Breaking News:

Toko Emas di Bandung Dirampok

FAKTA Perampokan Toko Emas di Bandung, Pemilik Tinggal Sendiri Tewas Hingga Polisi Digigit Anjing

Ada sejumlah fakta menarik dalam perampokan toko emas di Kota Bandung yang menewaskan pemiliknya pada Senin (20/9/2021) dini hari.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Petugas Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara di Toko Mas Gaya Baru, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ada sejumlah fakta menarik dalam perampokan toko emas di Kota Bandung yang menewaskan pemiliknya pada Senin (20/9/2021) dini hari.

Mulai dari Toko Mas Gaya Baru itu hanya ditinggali seorang diri dan tidak memiliki pegawai, hingga polisi digigit anjing kurus punya pemilik toko.

Kasus perampokan itu terjadi di Toko Mas Gaya Baru yang berada di Jalan Kosambi, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Polisi mengidentifikasi, seorang yang diduga pemilik toko emas itu ditemukan tewas di dalam toko. 

Satu pelaku perampokan di toko emas itu telah diamankan di Polrestabes Bandung.

Kasus perampokan dengan penganiayaan terjadi Toko Mas Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021) pagi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, terungkap sejumlah fakta yang menyita perhatian, berikut di antaranya:

Tidak Punya Pegawai

Salah seorang saksi mata di sekitar lokasi kejadian, Fitri Komala Dewi (39) seorang pegawai toko sepatu mengaku, sekitar pukul 04.00 WIB, dirinya sempat mendengar seperti suara benda jatuh di bagian atas toko tempatnya bekerja, yang terbuat dari asbes.

Ia menduga, bahwa sumber suara dihasilkan oleh anjing yang menjadi hewan peliharaan dari pemilik Toko Mas Gaya Baru, sebab anjing tersebut kerap menyalak saat malam hari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved