Breaking News:

Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Kota dan Kabupaten Cirebon Hari Ini, Ada di Poliklinik Hingga Makorem

Vaksinasi Covid-19 tampaknya masih dilaksanakan di sejumlah lokasi di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon pada hari ini, Senin (20/9/2021).

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: dedy herdiana
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Ilustrasi: Warga saat mengikuti vaksinasi dosis kedua di Ballroom Hotel Prima Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Sabtu (11/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Vaksinasi Covid-19 tampaknya masih dilaksanakan di sejumlah lokasi di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon pada hari ini, Senin (20/9/2021).

Di antaranya, di Poliklinik Polresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, mulai pukul 08.00 WIB.

Dikutip dari akun Instagram @humaspolrestacirebon, vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum berusia minimal 18 tahun.

Baca juga: Jadwal Vaksinasi Hari Ini untuk Ibu Hamil di Majalengka, Ada 3 Puskesmas Melayani, Cek Lokasinya

Selain itu, OJK Cirebon bekerja sama dengan Anggota DPR RI Komisi XI, Satori, juga menggelar vaksinasi massal di Aula Kolam Renang Zamzam, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas.

Sementara vaksinasi massal di Kota Cirebon berlangsung di Makorem 063/SGJ, Jalan Brigjend Dharsono, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, mulai pukul 08.00 WIB.

Kegiatan itu dapat diikuti kalangan remaja berusia 12 - 17 tahun dan masyarakat umum yang berumur 18 tahun ke atas.

Karenanya, bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi dua lokasi tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 ialah membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Anda disarankan sarapan dahulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak saat mengantre.

Baca juga: Setelah Disuntik Vaksin Covid-19, Jangan Lakukan 4 Hal Ini, Berisiko Bikin Antibodi Tak Optimal

Baca juga: Gubernur Jabar Imbau Warga yang Telah Divaksin Tetap Disiplin Prokes Hingga Indonesia Bebas Covid-19

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved