Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Ronaldo Jebol Gawang West Ham, 5 Menit Setelah MU Kebobolan Lebih Dulu

Eks pemain Juventus, Cristiano Ronaldo kembali unjuk kehebatan dalam mempersembahkan kemenangan untuk Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris

Editor: dedy herdiana
(SEBASTIEN BOZON / AFP)
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah), gelandang Manchester United dari Prancis Paul Pogba (kiri) dan rekan satu timnya menyaksikan pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Young Boys dan Manchester United di stadion Wankdorf di Bern, pada 14 September , 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Eks pemain Juventus, Cristiano Ronaldo kembali unjuk kehebatannya dalam mempersembahkan kemenangan untuk Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris.

Ronaldo mencetak satu gol saat Manchester United mempermalukan tuan rumah West Ham dengan skor tipis 1-2 di Olympic Stadium, Minggu (19/9/2021) malam.

Manchester United sejatinya harus tertinggal lebih dahulu lantaran penyerang West Ham Said Benrahma menjaringkan gol ke gawang David De Gea pada menit 30.

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kiri) dan striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo
saling beradu mulut menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021.
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kiri) dan striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo saling beradu mulut menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris: Chelsea Lumat Tottenham di Kandangnya Sendiri, Arsenal Mulai Bangkit

Baca juga: Solskjaer Semringah Jesse Lingard Cetak Gol, David Moyes: Sepakbola Punya Cara Aneh untuk Bangkit

Ini merupakan gol keempat Ronaldo setelah menjalani 3 pertandingan bersama Manchester United di awal musim ini.

Adapun gol yang memastikan kemenangan dari markas West Ham dicetak oleh Jesse Lingard di penghujung laga menit 89.

Dengan kontribusi yang diberikan Ronaldo dan Lingard, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer pun sukses membawa pulang 3 poin.

Kegemilangan Ronaldo yang mencetak 4 gol sejak debutnya pada pekan ketiga melawan Newcastle membuat dua mantan pemain Manchester United memberikan komentarnya.

Pertama datang dari Rafael da Silva yang pernah membuat 170 penampilan untuk Setan Merah antara periode 2008 dan 2015.

Rafael menanggapi pencapaian Ronaldo lewat akun sosial media twitternya.

Saudara kembar dari Fabio da Silva itu menyebut Ronaldo seperti bukan manusia dengan membubuhkan emotji ketawa dan kobaran api.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved