Breaking News:

UPDATE Kasus Subang, Anjing Pelacak Sempat Datangi Tempat Pencucian Mobil, Begini Kata Pemilik

Hal tersebut dikatakan oleh Dede Sopian, pemilik dari pencucian mobil. Diakuinya tempat dari pencucian mobil miliknya sempat didatangi anjing pelacak

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Vellayati
Petugas kepolisian saat kembali mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Tempat pencucian mobil yang berjarak hanya 500 meter dari lokasi kejadian penghilangan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, sempat di datangi oleh anjing pelacak yang dikerahkan oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut dikatakan oleh Dede Sopian (40) pemilik dari pencucian mobil.

Diakuinya tempat dari pencucian mobil miliknya sempat didatangi anjing pelacak milik pihak kepolisian.

"Ada anjing pelacak polisi kesini ngacak-ngacak tong sampah yang disini, terus ke belakang sama ke kebon," ujar Dede saat ditemui, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Terekam CCTV Ada Wanita Keluar dari Avanza saat Kejadian Kasus Subang, Anjing Pelacak Cium Jejaknya

Setelah itu, menurut Dede, pihak kepolisian langsung mengambil salah satu bungkusan hitam yang berada di tong sampah setelah anjing pelacak sempat menggonggong diarea tersebut.

"Kalo kayaknya mah disekitar sini menemukan di tong sampah ini mah ada gitu yang diambil," katanya.

Kendati demikian, dirinya tidak mengetahui pasti atas temuan dari anjing pelacak yang mendatangi tong sampah diarea tempat pencucian miliknya tersebut.

"Keliat sama saya udah jadi areng gitu, tanpa rasa curiga juga memang setiap malam sampah yang berada di tong sampah itu rutin dibakar," ucap Dede.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin (30/8/2021) lalu satu anjing pelacak diturunkan oleh pihak kepolisian, anjing pelacak tersebut terlihat menelusuri tempat pencucian mobil dan kebun-kebun yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Pelaku yang Menghabisi Tuti & Amalia Diduga Berkelompok, Terlihat dari Rekaman CCTV, Ini Kata Polisi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved