Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Pelaku yang Menghabisi Tuti & Amalia Diduga Berkelompok, Terlihat dari Rekaman CCTV, Ini Kata Polisi

Titik terang mulai muncul dari hasil rekaman CCTV dan  polisi berhasil mendapatkan petunjuk yang mengarah ke sosok terduga pelaku.

TribunJabar.id/Dwiki Maulana Velayati
Kondisi bagasi mobil dari penemuan mayat ibu dan anak di dalam bagasi mobil yang terjadi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sudah 30 hari atau sebulan kasus kematian ibu dan anak di Subang belum juga menangkap pelaku. Polisi masih melakukan sejumlah penyidikan untuk mencari pelaku yang sudah menghilangkan nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Titik terang mulai muncul dari hasil rekaman CCTV dan  polisi berhasil mendapatkan petunjuk yang mengarah ke sosok terduga pelaku.

Dari rekaman CCTV tersebut dapat menjadi petunjuk untuk makin mengerucutkan kepada terduga pelaku.

Berdasarkan pada rekaman CCTV yang merekam sosok terduga pelaku di sekitar TKP, hingga Jumat (17/9/2021), polisi mengerucutkan sosok terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut kepada 26 orang.

Dikutip dari Tribun Bogor, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyebut terduga pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia terekam di kamera CCTV.

Olah TKP kasus Subang dan tempat sampah dekat lokasi kejadian
Olah TKP kasus Subang dan tempat sampah dekat lokasi kejadian (kolase TribunJabar)

"Melihat rekaman CCTV di 55 titik, arah perjalanan dari wilayah Bandung ke Subang. Kemudian penyidik melihat kesesuaian antara keterangan saksi dengan CCTV," ungkap Kombes Ahmad Ramadhan dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas TV, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: KASUS SUBANG Sejauh Ini, Tak Sesederhana Kasus Rajapati Biasa dan Ada Saksi yang Berbelit-belit

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, kelompok pembunuh Tuti dan Amalia itu pun diduga menggunakan dua kendaraan.

Ada dua kendaraan yang diduga dipakai pelaku pembunuhan, yakni mobil Avanza berwarna putih dan motor NMAX warna biru.

"Dari kesesuaian itu, hanya sementara, ada dugaan pelaku menggunakan kendaraan, atau ada dugaan sebuah kendaraan jenis Avanza warna putih. Kalaupun dia pelaku, ada hubungan dengan kejadian tersebut," pungkas Kombes Ahmad Ramadhan.

Tim dari Bareskrim Polri dan Puslabfor saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021)
Tim dari Bareskrim Polri dan Puslabfor saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) (Tribun Jabar / Dwiky Maulana)

Lebih lanjut, polisi pun mengungkap tindakan selanjutnya usai menemukan petunjuk penting tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved