Breaking News:

Persibmania

Jelang Hadapi Persib Bandung, Bali United Kedatangan Pemain Asing Baru, Begini Kata Robert Alberts

Bali United kemungkinan besar akan mendapat tambahan tenaga baru pada saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Bali United kemungkinan besar akan mendapat tambahan tenaga baru pada saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu sudah bisa diperkuat oleh gelandang asing barunya, Eber Bessa. Pemain asal Brasil itu sudah menjalani karantina mandiri sebagai syarat orang asing untuk ke Indonesia.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan skuat yang dimiliki oleh Bali United memiliki kualitas sangat mumpuni.

Baca juga: Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Optimistis Raih Kemenangan Beruntun, Sabtu Ini Lawan Bali United

Termasuk para pemain asingnya yang menurut Robert memiliki standar cukup tinggi untuk bisa bermain di Bali United.

"Kami mengakui seluruh pemain Bali United, mereka semua pemain yang bagus. Jika mereka mengambil satu pemain asing baru, tentu mereka punya standar yang bagus dan kami sangat mengetahui itu.," ujar Robert saat jumpa pers virtual, sebelum pertandingan, Jumat (17/9).

"Bali sangat selektif dan tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka tim yang bagus dan tentu pemain asing yang datang harus sesuai dengan standarnya," katanya.

Meski Bali United diperkuat oleh para pemain berkualitas termasuk penggawa asing anyarnya, Eber Bessa, Robert hanya fokus terhadap persiapan tim sendiri.

Menurut pelatih asal Belanda itu, mempersiapkan tim sendiri dengan segala kelebihan dan kekuarangannya jauh lebih penting dari pada memikirkan lawan.

"Seperti apa yang sudah saya katakan di awal, kami harus berbenah di banyak hal. Itu adalah fokus kami. Jika mereka memiliki pemain baru, saya rasa ada hal bagus lainnya bagi liga, karena pemain yang bagus bisa membuat level liganya meningkat," katanya.

Baca juga: Duel dengan Persib Bandung Sabtu Malam, Pelatih Bali United yang Punya Catatan Manis Katakan Ini

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved