Breaking News:

Persibmania

Duel dengan Persib Bandung Sabtu Malam, Pelatih Bali United yang Punya Catatan Manis Katakan Ini

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco mengatakan duel dengan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena

Editor: dedy herdiana
Baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco mengatakan duel dengan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021), akan berjalan menarik.

Teco mengungkapkan, kedua tim sedang dalam performa yang sangat bagus usai berhasil menang di dua laga awal Liga 1 2021/2022.

"Sekarang pertandingan ketiga, kami lawan Persib Bandung. Dua tim sangat bagus, kemi memang menang dua kali tapi masih awal," ujar Teco dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (17/9).

Baca juga: Persib Bandung Dipastikan Menang Besok, Itu Kata Bobotoh Cantik Yang Idolakan Febri Hariyadi

Rachel (23) salah seorang Bobotoh Geulis asal Cibaduyut, Kota Bandung.
Rachel (23) salah seorang Bobotoh Geulis asal Cibaduyut, Kota Bandung. (Dok Pribadi)

"Semua suka sepak bola, kami  main malam tapi semua pasti mau nonton ini pertandingan seru. Persib Bandung tim bagus, tim kuat. Kami harus kerja keras. Mudah-mudahan kami bagus kami menang,"  katanya.

Di laga besok malam, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki modal yang cukup bagus selain kemenangan dua pertandingan awal kompetisi.

Dalam perjumpaannya dengan Persib sejak era Liga 1 di tahun 2017, Bali United belum pernah sekalipun menelan kekalahan atas Maung Bamdung.

Bagi pelatih asal Brasil itu, catatan manis setiap bertemu Persib menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain untuk mengulanginya.

"Bali United tim muda di liga cuman punya 6 tahunan dalam sepak bola. Kita tau Persib Bandung tim tradisional tim lebih tua. Kami punya catatan bagus tapi kami semua harus respect tim yang lebih senior," ucapnya.

"Kami tim yang muda, start pertandingan mulai dari 0-0, maka pertandingan mulai kamu sudah menang, semua mulai dari 0-0," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved