Breaking News:

Pembunuhan di Subang

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Pimpinan Polri Sampai Beri Tugas Ini ke Bareskrim

Kasus pembunuhan ibu dan anak yaitu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang ternyata mendapat perhatian dari pimpinan Polri

Editor: Mutiara Suci Erlanti
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Velayati
Warga Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan dua orang mayat jenis kelamin perempuan dalam kondisi bersimbah darah di bagasi mobil, Rabu (18/8/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM- Kasus pembunuhan ibu dan anak yaitu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang ternyata mendapat perhatian dari pimpinan Polri.

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pun diberikan tugas untuk membantu mempercepat pengungkapan pembunuh Tuti dan Amalia

Diketahui Tuti dan Amalia ditemukan tewas di dalam bagasi mobil mewah di kawasan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bantuan itu dilakukan karena pihaknya mendapat atensi dari pimpinan Polri untuk segera mengungkap kasus tersebut.

Baca juga: Program TMMD Kodim 0617/Majalengka Resmi Dibuka, Tentara Akan Bangun Rumah, Musala dan Jalan

"Memang sudah ada atensi dari pimpinan kita di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan dalam mem-'back-up' pengungkapan kasus pembunuhan ini," kata Erdi, Selasa (14/9/2021), melansir dari ANTARA.

Menurut Erdi, tim dari Bareskrim Polri akan membantu proses penyelidikan secara konvensional, manual, maupun digital.

Adapun proses penyelidikan itu masih dalam tahap pendalaman bukti-bukti yang sudah didapat sejauh ini berdasarkan olah TKP dan dari keterangan para saksi, katanya.

Sejauh ini dari sejumlah saksi yang telah diperiksa, menurut Erdi, sudah mulai mengerucut mengarah kepada adanya tersangka.

"Kita mengerucutkan saksi-saksi, yang sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka, sekarang sedang didalami," katanya.

Baca juga: Komunikasi Terakhir Dengan Pilot Jam 07.30 WIT, Tak Lama Kemudian Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak

Meski begitu, menurutnya, hingga saat ini para saksi yang diperiksa tetap bersifat koordinatif dalam memenuhi sejumlah panggilan polisi untuk pemeriksaan.

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved