Breaking News:

Ular Piton Sebesar Paha Orang Dewasa Hantui Warga Desa Cisarua Sukabumi, Sering Masuk Dapur dan WC

Di hari-hari belakangan ini, ular piton atau ular sanca kerap muncul dan masuk ke rumah warga di RT 01/04 Desa Cisarua, Kec Nagrak, Kabupaten Sukabumi

Editor: dedy herdiana
Istimewa
Ilustrasi: ular sanca atau ular piton 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Munculnya ular di permukiman pasti akan membuat warga merasa tidak tenang, bahkan ketakutan.

Karenanya, rasa takut dengan ular itu biasanya akan terus menghantui warga jika permukimannya pernah mengalami adanya penemuan ular.

Seperti yang dialami warga Kampung Bungursarang, RT 01/04, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kini mereka masih merasa dihantui oleh kemunculan ular sanca sebesar paha orang dewasa. 

Di hari-hari belakangan ini, ular piton atau ular sanca kerap muncul dan masuk ke rumah warga di RT 01/04, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga: Ular Piton Melahap Seekor Sapi Utuh, Lalu Mati Mengenaskan Gara-gara Perutnya Robek

Terakhir, ular muncul Selasa pagi (7/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB

Pemilik rumah, Adelia (43), orang yang pertama kali menemukan ular, mengatakan, ular tersebut sering masuk ke dapur dan kamar mandi.

Tak ingin ambil risiko, Adelia lalu memberi tahu anggota keluarganya agar berhati-hati dan kemudian melapor aparat setempat.

“Jadi bukan cuma satu ularnya. Sampai hari ini ada tiga ular sanca yang muncul. Yang dua sudah tertangkap, satu lagi masih sembunyi di dapuran bambu belakang rumah,” kata Adelia saat diwawancarai.

Ular sanca pertama muncul pada Minggu (5/9/2021) malam pukul 20.00 WIB di kamar mandi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved