Breaking News:

Persibmania

5 Pemain Persib Bandung Akan Dapat Vaksin Dosis Kedua, Bagaimana dengan Jadwalnya Melawan Persita?

Persib Bandung kehilangan hingga tujuh pemain pada saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Sabtu (4/9/2021).

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung kehilangan hingga tujuh pemain pada saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Sabtu (4/9/2021).

Dari tujuh pemain itu, lima di antaranya tidak bisa bermain lantaran belum mendapatkan vaksin dosis kedua yang menjadi syarat wajib untuk bisa bertanding.

Pelatih Persib, Robert Alberts, belum mengetahui apakah kelima pemain itu bisa turun berlaga pada saat menghadapi Persita Tangerang.

Baca juga: Persib Bandung Cleansheet saat Lawan Barito Putera, Begini Komentar Sang Kiper Deden Natshir

"Kelima pemain itu akan mendapat dosis vaksin kedua hari Jumat pekan ini apakah pemain yang sudah dapat dosis vaksin kedua sudah siap atau belum," ujar Robert dalam wawancara virtual, Senin (6/9/2021).

Mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan, ada banyak pertimbangan sebelum memasukan pemain yang baru divaksin untuk dibawa pertandingan menghadapi Persita.

Sebab, ada beberapa orang yang mengalami reaksi pasca divaksin sehingga Robert akan memonitor dulu sebelum mengambil keputusan.

"Karena banyak yang mengalami perasaan tidak nyaman selama 2-3 hari dan karena itu kami belum tahu," kata Robert.

Meski belum mengetahui apakah bisa membawa lima pemain tersebut, Robert sangat senang karena seluruh personilnya sudah mendapat vaksin.

"Bagus mereka sudah mendapatkan vaksin kedua karena setelah ini, mereka bisa kapanpun diturunkan di tim," katanya.

Baca juga: Hadapi Persita, Persib Bandung Dapat Pasokan Pemain yang Pulih dari Cedera, Apa Termasuk Geoffrey?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved