Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Cleansheet saat Lawan Barito Putera, Begini Komentar Sang Kiper Deden Natshir

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden sangat senang dengan hasil pertandingan melawan Barito Putera.

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Ferdian Nugraha
Muhammad Natshir atau Deden Natshir, kiper Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden sangat senang dengan hasil pertandingan melawan Barito Putera.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (4/9/2022) itu, Maung Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol Marc Klok.

Kebahagiaan kiper jebolan Diklat Persib itu bukan hanya karena berhasil meraih kemenangan. Namun Deden berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

Starting eleven Persib Bandung
Starting eleven Persib Bandung (Tribun Jabar)

Baca juga: Hadapi Persita, Persib Bandung Dapat Pasokan Pemain yang Pulih dari Cedera, Apa Termasuk Geoffrey?

"Alhamdulillah cleansheet tapi itu bukan menjadikan sesuatu yang wajib tapi yang penting tim dapat 3 poin dan cleensheet bonus untuk kita para pemain belakang," ujar Deden dalam wawancara virtual, Senin (6/9/2021).

Meski meraih kemenangan dengan catatan cleansheet, kiper yang pernah membela Pelita Jaya dan Arema ini menilai masih banyak kekurangan. 

Oleh karena itu, Deden akan berusaha keras untuk bisa memperbaiki kekurangan tersebut di dalam sesi latihan agar tampil lebih baik lagi pada laga berikutnya.

"Selalu ada pasti ada kekurangan kita perbaiki di latihan itu semua sudah dikantongi sama tim pelatih setiap pertandingan tim pelatih semua mengevaluasi apa yang kita lakukan, kekurangan kita dan kita perbaiki dalam latihan," ucapnya.

Baca juga: Persib vs Persita Tangerang 11 September 2021, Maung Bandung Langsung Gelar Latihan Hari Ini

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved