Breaking News:

Persibmania

Sang Mantan Sebut Persib Bandung Menang Susah Payah, Juga Soroti Ada 2 Pemain Berhasil Beri Warna

Fakta soal laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 / 2022 melawan Barito Putera, baru bisa mencetak gol di babak kedua.

Editor: dedy herdiana
Ist/Persib Offisial
Persib Bandung akhirnya meluncurkan jersey baru 2021 di Instagram resminya, Selasa (31/08/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Fakta soal laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 / 2022 melawan Barito Putera, baru bisa mencetak gol di babak kedua.

Persib Bandung memulai permainan dengan menyerang semenjak peluit babak pertama dibunyikan belum mampu menjebol gawang Barito Putera hingga babak pertama berakhir.

Mantan pemain Persib Bandung Sujana, melihat Persib Bandung di awal babak pertama masih belum bermain maksimal memanfaatkan segala posisi pemain dan masih mengandalkan satu posisi pemain saja.

Sujana, mantan pemain Persib Bandung
Sujana, mantan pemain Persib Bandung (Persib.co.id)

"Persib tetap mengandalkan serangan-serangannya dari wing, begitu di counter ke tengah otomatis kita kekalahan jumlah mengingat para pemain tengah Barito Putera disiplin" ujar Sujana ketika diwawancarai Tribunjabar pada Sabtu (04/09/2021).

Wander Luiz yang menjadi striker tunggal mesti kewalahan dengan para bek Barito Putera yang selalu menghadang dia dan juga mampu menjaga umpan-umpan yang ditujukan kepada Wander Luiz.

"Wander Luiz kekurangan support dari para pemain gelandang, apalagi peran Frets Butuan dia tidak masuk kedalam, dia selalu menunggu diluar" tuturnya.

Baca juga: SOSOK Pemain Anyar Persib Bandung, Marc Klok Jadi Penentu Kemenangan Saat Lawan Barito Putera

Di babak kedua Sujana melihat Persib Bandung mulai dapat memainkan strategi dengan mengevaluasi kekurangan-kekurangan di babak pertama.

Hal itu diperlihatkan Robert Alberts ketika Frets Butuan mesti digantikan oleh Vizcarra karena peran Frets yang belum maksimal di babak pertama.

"Persib di babak kedua ia mulai bermain strategi, dimasukkannya Vizcarra dan Beckham Putra mulai membuat permainan Persib lebih kedalam" ucap Sujana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved