Breaking News:

Persibmania

Persib Menang Tipis Atas Barito Putera, Robert Alberts Akui Stamina Pemainnya Belum di Level Terbaik

Persib Bandung berhasil mencuri 3 poin pada laga perdana menghadapi Barito Putera, Sabtu 4 September 2021

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Barito Putera 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG - Persib Bandung berhasil mencuri 3 poin pada laga perdana menghadapi Barito Putera, Sabtu 4 September 2021 di Stadion Indomilk, Tangerang. 

Namun kemenangan tersebut masih dinilai kurang maksimal oleh beberapa pengamat juga diungkapkan pelatih Robert Alberts sendiri ketika konferensi pers setelah pertandingan. 

Ia memaparkan bahwa sepakbola yang berhenti hampir dua tahun lamanya membuat siapapun timnya, termasuk Persib belum dapat menampilkan permainan yang maksimal di setiap laganya

"Jangan lupa juga sepakbola tidak dimainkan hampir dua tahun, jadi jangan dulu berharap sepakbola terbaik bisa dimainkan karena itu mustahil. Saya senang karena pemain bisa bermain sepakbola lagi, dan kita semua bisa kembali menyaksikan sepakbola" ujar Robert pada awak media. 

Ketidak maksimalannya Persib dalam laga perdana kemarin terlihat ketika beberapa upaya penyerangan Persib masih belum berbuah gol. 

Persib bisa memimpin laga ketika tembakan bebas yang dilakukan Marc Klok pada menit ke 85 membuat keunggulan menjadi 1-0 dan menjadi gol semata wayang Persib di laga tersebut. 

Robert menganggap bahwa kondisi fisik dari para pemain Barito yang lebih unggul karena program latihan  lebih baik menjadi salah satu faktor mengapa tim Maung Bandung hanya dapat melesatkan 1 gol saja ke gawang Barito. 

"Saya melihat kondisi fisik pemain Barito lebih kuat, tentunya karena program latihan yang lebih baik" tuturnya. 

Namun ia menambahkan bahwa yang menjadi poin pentingnya adalah bukan mengenai gol semata wayang Klok, melainkan sepakbola bisa kembali di mainkan dan kedua tim bermain dengan adil. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved