Breaking News:

Persibmania

Idola Baru Persib Marc Klok Sukses Sumbang 3 Poin Pertama untuk Persib saat Melawan Barito Putera

Menit 85 Gol oleh pemain baru Persib, Marc Klok dengan tembakan bebas hasil dari pelanggaran Beni Okto kepada Rashid.

Editor: Mumu Mujahidin
Twitter/Persib
Marc Klok sukses mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi pada laga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON,COM, BANDUNG - Persib Bandung berhasil memenangkan laga perdananya melawan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 lewat tendangan bebas pemain baru, Marc Klok

Babak kedua dimulai Persib Bandung melakukan pergantian pemain dimana Viscara masuk untuk menggantikan Frets Butuan yang kurang maksimal di babak pertama.

1 Menit babak kedua baru dimulai, Febri Hariyadi telah memberikan tendangan keras dari luar kotak penalti yang masih bisa di selamatkan oleh Kiper Barito.

Pertengahan babak kedua Barito Putera mulai bisa keluar dari tekanan serangan Persib dan mulai mengendalikan permainan.

Marc Klok sukses mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi pada laga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021).
Marc Klok sukses mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi pada laga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021). (Twitter/Persib)

Marc Klok pada menit ke 63 mendapatkan kartu kuning setelah mencoba mencuri bola dari M. Luthfi Kamal

Menit ke 66 Persib Bandung kembali melakukan pengantin pemain dimana Febri Hariyadi mesti digantikan oleh Beckham Putra Nugraha.

Menit ke 68 Barito Putera melakukan pergantian pemain, Ambrizal keluar Daffa masuk.

Menit ke 73 kesempatan Persib untuk mencetak gol kembali harus digagalkan  tiang gawang ketika tendangan keras pemain yang baru saja masuk Beckham Putra masih belum dapat membobol gawang Barito.

Baca juga: Tendangan Bebas Marc Klok Tembus Gawang Barito Putera, Persib Bandung Raih 3 Poin Pertama

75 Menit  pemain Barito Putera, Rakic membahayakan pertahan Persib dengan tendangan dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih mudah di amankan Deden Nasir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved