Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung vs Barito Putera H-2, Geoffeey Castillion Bertekad Tingkatkan Performa di Liga 1 2021

Menjelang laga perdana Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2021, bomber andalan, Geoffrey Castillion bertekad meneruskan tren positif

Editor: dedy herdiana
Instagram.com/@persib_official
Gelandangan Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan pemain asal Belanda yang ikut seleksi di Persib Bandung, Geoffrey Castillion 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Menjelang laga perdana Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2021, bomber andalan, Geoffrey Castillion bertekad meneruskan tren positif musim lalu di Liga 1 2021/2022.

Di Liga 1 2020, Maung Bandung sukses menyapu bersih tiga kemenangan dari tiga pertandingan sampai akhirnya kompetisi dibatalkan karena pandemi Covid-19.

"Saya ingin menjadi juara bersama Persib, saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini," ujar Geoffrey kepada awak media, Rabu (1/9/2021).

Selain torehan secara kolektif, pemain asal Belanda ini pun ingin meneruskan performa individunya yang menjadi mesin gol Persib.

Musim lalu, dia mencatatkan 2 gol dari tiga pertandingan bersama Maung Bandung. Geoffrey bersama penyerang Persib lainnya, Wander Luiz menjadi duet yang menakutkan

"Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin," katanya.

Meski memiliki ambisi pribadi untuk menciptakan banyak gol bagi Persib, pemilik nomor punggung 20 tetap mengutamakan kesuksesan tim.

Sebab tidak ada artinya jika Geoffrey mencetak banyak gol namun penampilan Persib justru jeblok sehingga gagal meraih gelar juara.

"Hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved