Breaking News:

Jadwal Vaksinasi Kota Cirebon

Jadwal Vaksinasi Kota Cirebon Hari Ini Senin 23 Agustus 2021, Catat Tempat dan Waktunya Ada 4 Lokasi

Jadwal Vaksinasi di Puskesmas Pulasaren yang mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk warga berusia 18 tahun ke atas di Baperkam RW 08 Kelurahan Pulasaren

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Mumu Mujahidin
TribunCirebon.com/Handhika Rahman
Ilustrasi: Kegiatan vaksinasi di Gedung Kesenian Mama Soegra Indramayu, Rabu (18/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Pemkot Cirebon tampaknya masih melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada hari ini, Senin (23/8/2021).

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, kegiatan itu digelar di beberapa lokasi pada waktu yang hampir bersamaan.

Di antaranya, Puskesmas Pulasaren yang mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk warga berusia 18 tahun ke atas di Baperkam RW 08 Kelurahan Pulasaren pada pukul 08.30 WIB - 10.00 WIB.

Selain itu, vaksinasi juga digelar bagi warga Kelurahan Kejaksan yang berusia 12 tahun ke atas di Puskesmas Pamitran dari pukul 08.30 WIB - 11.00 WIB.

Baca juga: Polisi Nekat Akhiri Hidupnya, Chat Teman Wanita Sebelum Gantung Diri, Begini Katanya

Puskesmas Astanagarib juga mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi warga Kelurahan Pekalipan berusia 18 tahun ke atas mulai pukul 08.00 WIB - 11.30 WIB.

Pada waktu yang sama, vaksinasi pun digelar di Puskesmas Pegambiran.

Bahkan, sasarannya juga sama, yakni warga berusia 18 tahun ke atas.

Di Kantor Kelurahan Sukapura, Puskesmas Jalan Kembang menggelar vaksinasi bagi warga Kelurahan Sukapura pada pukul 08.00 WIB - 11.00 WIB.

Karenanya, bagi warga Kota Cirebon dan sekitarnya yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi tempat-tempat tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 di seluruh tersebut cukup membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Anda disarankan sarapan dahulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak saat mengantre.

Baca juga: Mahasiswa S2 ITB Tulis Surat Permintaan Maaf Pada Keluarga dalam Bahasa Inggris Sebelum Akhiri Hidup

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved