Breaking News:

Supermarket Griya Yogya Group TKI 2 Hangus Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Supermarket Griya Group Yogya yang berada di Taman Kopo Indah 2, Jalan Kopo Indah, Kota Bandung hangus dilalap si jago merah

Editor: Machmud Mubarok

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Supermarket Griya Group Yogya yang berada di Taman Kopo Indah 2, Jalan Kopo Indah, Kota Bandung hangus dilalap si jago merah pada Jumat dini hari tadi (20/08/2021). 

Api yang belum diketahui dari mana penyebabnya, diduga berasal dari salah satu toko roti yang ada di Griya. 

"Penyebab belum diketahui, cuma info dari satpam yangg jaga berawal dari tempat kue griya yg berdekat dengan gedung bank Mandiri" ujar Santana salah seorang Pemadam Kebakaran ketika diwawancarai Tribunjabar pada Jumat (20/08/2021). 

Api yang mulai menyala sekitar pukul 00.30 ini berhasil dipadamkan oleh damkar pada pukul 05.00.

Warga yang masih terlelap mengaku kaget dengan berita salah satu supermarket yang selalu menjadi tempat belanja kebutuhan mereka. 

"Saya kalo setiap pagi suka kesini, suka ada diskon roti biasanha di depan, tapi kaget ga nyangka supermarket sebesar Griya bisa kebakaran" ujar Tony, salah seorang warga sekitar ketika diwawancarai pada Jumat (20/08/2021). 

Masyarakat yang kaget dan penasaran dengan kabar kebakaran Griya, menyempatkan beberapa menit untuk berhenti di depan Griya yang telah setengah hangus terbakar. 

Walaupun demikian jalan di depan Griya Taman Kopo Indah tetap lancar dan lenggang. 

Kepulan asap hitam melambung tinggi akibat api yang membakar sebagian gedung Griya yang berada di Taman Kopo Indah 2, Bandung pada Jumat  (20/08/2021) dini hari. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved