Breaking News:

Anggota DPRD Kuningan Ini Tak Pulang ke Rumahnya, Malah Datangi Istri Orang, Polisi Bilang Begini

Petugas kepolisian Polsek Garawangi menjadi saksi saat mediasi saat anggota DPRD Kuningan berduaan dengan seorang perempuan. . .

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Stomp
Ilustrasi pasangan selingkuh 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Petugas kepolisian Polsek Garawangi menjadi saksi saat mediasi saat anggota DPRD Kuningan berduaan dengan seorang perempuan di rumah warga di Desa Kutakembaran, Kecamatan Garawangi, Kuningan, Jawa Barat.

“Untuk permasalahan sudah beres, dalam mediasi tadi melibatkan Kepala Desa Kutakembaran dan Kepala Desa Sukamulya,” ungkap Bripka Budi yang juga anggota Polsek Garawangi saat ditemui di Mapolsek Garawangi, Senin (9/8/2021) sore.

Bripka Budi mengatakan bahwa dalam kejadian tadi berakhir dengan permohonan maaf disertai dengan pernyataan dari anggota DPRD Kuningan tersebut.

“Dari keduanya sudah saling bermaafan disertai dengan pembuataan pernyataan tertulis,” katanya.

Bripka Budi mengatakan tidak ada warga yang merasa dirugikan dengan kejadian demikian, sehingga hingga saat ini tidak ada laporan masuk ke Polsek Garawangi.

“Iya, hingga saat ini kami tidak menerima laporan dari kejadian tersebut. Namun sebelumnya diundang untuk menghadiri mediasi atas permasalahan yang berlangsung di Desa Kutakembaran,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota DPRD Kuningan dan seorang perempuan digiring warga ke Balai Desa Kutakembaran, Kecamatan Garawangi, Kuningan, Jawa Barat, Senin (9/8/2021) siang. 

“Betul, tadi ada warga Sukamulya (Anggota DPRD Kuningan) oleh warga dibawa ke kantor desa untuk dimintai keterangan. Sebab laporan dari warga sebelumnya, mereka (anggota DPRD Kuningan dan istri orang) ada di dalam rumah milik warga kami. Namun pemilik tidak ada di tempat,” ucap Kepala Desa Kutakembaran, Sarku Anton Wiradijaya saat dihubungi ponselnya, Senin (9/8/2021).

Tindakan dibawa ke kantor desa, kata Kades, itu sebagai upaya untuk mencegah hal tidak diinginkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved