Breaking News:

Ibu di Kuningan Kaget Temukan Anak Tewas Membusuk dalam Kamar, Ada Bekas Gigitan Ular di Tangan

Dadang (43) saat ditemukan oleh orang tuanya itu kondisi tubuh korban sudah membusuk dan membiru serta kulit tubuh korban mengelupas.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Dok Polres Kuningan
Jenazah Dadang (43) ditemukan membusuk di kamarnya di Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kuningan, Senin (9/8/2021). 
Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai
TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Suwinah (84) warga Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kuningan terkejut menemukan anak kandungnya sudah terbujur kaku dan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya.
“Soal temuan mayat itu betul, awalanya diketahui oleh ibu kandung korban tersebut, yakni Ibu Suwinah. Tempat kejadian perkara di rumah korban di Desa Salareuma, kecamatan Cipucung,” Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja saat di konfrimasi tadi, Senin (9/8/2021). 
Korban sekaligus anak dari Suwianah itu bernama Dadang (43).
Korban saat ditemukan oleh orang tuanya dalam kondisi tubuh sudah membusuk dan membiru serta kulit tubuh korban mengelupas.
Jenazah Dadang (43) ditemukan membusuk di kamarnya di Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kuningan, Senin (9/8/2021).
Jenazah Dadang (43) ditemukan membusuk di kamarnya di Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kuningan, Senin (9/8/2021). (Dok Polres Kuningan)
"Sebelumnya, kata Ibu korban itu menaruh curiga saat anak kandungnya ini tidak keluar kamar dalam waktu yang lama, saat hendak masuk kamar dan terkejut anaknya sudah tidak bernyawa dengan kondisi memprihatinkan,” ujarnya.
Dari kejadian tersebut, kata Danu mengklaim bahwa dari hasil pemeriksaan tim medis, diketahui kulit pada sebagian tubuh korban sudah mengelupas dan tangan kiri korban terlihat seperti bekas ada gigitan ular.
“Hasil pemeriksaan tim inafis, tangan kiri korban ditemukan bekas gigitan ular. Kemudain kulit dan tubuh korban terlihat membiru,” ujarnya.
Sekedar informasi berdasarkan keterangan warga sekitar bahwa korban selama 10 tahun terakhir ini mengalami keterbelakangan mental.
Akibatnya korban kerap berdiam diri di dalam kamarnya.(*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved