Breaking News:

Lionel Messi Setuju Gabung PSG Lepas Barcelona dengan Gaji Segini, dan Nomor 10 Masih Dipakai Neymar

Lionel Messi dikabarkan telah setuju bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Nomor 10 Masih Dipakai Neymar

Editor: dedy herdiana
TWITTER.COM/MARCA
Lionel Messi saat raih trofi Ballon d'Or 2019. Kini Lionel Messi dikabarkan telah setuju bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Nomor 10 Masih Dipakai Neymar 

TRIBUNCIREBON.COM - Lionel Messi sang megabintang sepakbola ini dikabarkan telah setuju bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Football Italia, Lionel Messi yang berstatus free agent, akan cuma-cuma alias gratisan bergabung dengan PSG namun akan mendapat gaji fantastis.

Uniknya lagi, Lionel Messi dipastikan tidak akan menggunakan nomor 10 karena nomor yang selalu menempel di punggungnya baik di Timnas maupun di Barcelona, itu sedang dipakai teman baik sekaligus mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Lionel Messi akan dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Baca juga: Mantan Striker Andalan Persib Masuk Daftar Bareng Lionel Messi dan Mauro Icardi, Bauman di Posisi 5

Penyambutan meriah bergabungnya Lionel Messi dilaporkan akan digelar di Menara Eiffel, sama seperti yang terjadi saat Neymar bergabung.

 
Pemain Argentina Lionel Messi melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Uruguay di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
NELSON ALMEIDA / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Uruguay di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Baca juga: Tahu Barcelona Rela Lepas Lionel Messi, Sergio Aguero Murka, Kini Jadi Ingin Ikut Minggat dari Barca

Baca juga: Lionel Messi dan Sergio Ramos Satu Tim, Apa Kata Dunia?

Sportskeeda mengutip kabar dari jurnalis Prancis Julien Maynard, melansir megabintang Timnas Argentina itu disebut memilih mengenakan nomor punggung 19, bukan nomor 10 yang selama ini menjadi nomor punggungnya di Timnas dan Barcelona.

Nomor punggung 10 di PSG saat ini sedang dikenakan oleh teman baik Messi sekaligus mantan rekan setim di Barcelona, Neymar.

Pun, terungkap pemain Brasil itu rela memberikan nomor tersebut demi Lionel Messi.

Namun, Messi dilaporkan menolak tawaran itu.

Baca juga: Lionel Messi Pergi, Valentino Rossi Undur Diri, Hal-Hal di Balik Keputusan Besar 2 Ikon Olahraga

Jordi Alba mengaku pasrah soal nasib dan masa depan Lionel Messi usai Barcelona gagal menjadi juara Liga Spanyol musim ini.
Jordi Alba mengaku pasrah soal nasib dan masa depan Lionel Messi usai Barcelona gagal menjadi juara Liga Spanyol musim ini. (TWITTER.COM/SPORTIMBA)

Baca juga: Bursa Transfer: Chelsea Layangkan Tawaran Rp 2 Triliun, Transfer Romelu Lukaku Bisa Picu Efek Domino

Pemain yang kini berusia 34 tahun itu melakukan debut sepakbola profesionalnya di Barcelona pada musim 2004-05.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved