Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

LINK LIVE STREAMING Brasil vs Spanyol Final Olimpiade Tokyo 2020 Malam Ini: Cek Prediksi Kekuatannya

Jangan lupa! Saksikan pertandingan final sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Spanyol, Sabtu (7/8/2021) malam nanti.

Editor: dedy herdiana
Dok.Tribun Kalitim/Tribun Pontianak
Jangan lupa! Saksikan pertandingan final sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Spanyol , Sabtu malam nanti. 

TRIBUNCIREBON.COM - Jangan lupa! Saksikan pertandingan final sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Spanyol, Sabtu (7/8/2021) malam nanti.

Laga yang pasti seru antara Brasil dan Spanyol itu dapat ditonton melalui siaran langsung TVRI dan secara live streaming di Vidio.com.

Pertandingan Brasil vs Spanyol final cabor sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 akan dilangsungkan di Stadion Internasional Yokohama, Jepang.

Bagaimana prediksi kekuatan kedua tim dalam laga final nanti malam? Simak berikut ini catatan prestasi yang ditorehkannya dan jejak Head to Head kedua tim.

Pemain depan Brasil Richarlison (ke-3 dari kiri) diberi selamat oleh rekan setimnya setelah gol keduanya dalam pertandingan sepak bola putaran pertama grup D putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Arab Saudi dan Brasil di Stadion Saitama di Saitama pada 28 Juli 2021.
Pemain depan Brasil Richarlison (ke-3 dari kiri) diberi selamat oleh rekan setimnya setelah gol keduanya dalam pertandingan sepak bola putaran pertama grup D putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Arab Saudi dan Brasil di Stadion Saitama di Saitama pada 28 Juli 2021. (Ayaka Naito / AFP)

Pantauan dari berbagai sumber Brasil masih memiliki catatan bagus ketimbang Spanyol.

Brasil berhasil lolos ke final Olimpiade Tokyo 2020 setelah berhasil mengalahkan Meksiko.

Brasil mampu melaju di final Olimpiade Tokyo 2020 usai menang adul penalti 4-1 atas Meksiko.

Tim berjuluk Samba ini berhasil mencetak empat gol lewat empat algojo mereka.

Di antaranya adalah Dani Alves, Gabriel Martinelli, Bruno Guimaraes, dan Reinier.

Sementara Meksiko hanya bisa mencetak satu gol dari titik putih dari tiga tendangan.

Bek Australia Harry Souttar (atas) berebut bola dengan penyerang Spanyol Rafa Mir (tengah) pada pertandingan sepak bola babak pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Australia dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 25 Juli 2021.
Bek Australia Harry Souttar (atas) berebut bola dengan penyerang Spanyol Rafa Mir (tengah) pada pertandingan sepak bola babak pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Australia dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 25 Juli 2021. (ASANO IKKO / AFP)

Halaman
1234
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved