Breaking News:

Persibmania

Liga 1 2021 Kick Off 20 Agustus, Persib Bandung Gerak Cepat Panggil Pemainnya ke Bandung

Diumumkannya kick off Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang membuat beberapa tim langsung bergerak cepat untuk melakukan persiapan.

Istimewa
Persib Bandung menutup latihan satu pekan terakhir dengan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/5/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Diumumkannya kick off Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang membuat beberapa tim langsung bergerak cepat untuk melakukan persiapan.

Satu di antaranya adalah Persib Bandung yang bakal langsung memanggil para pemainnnya untuk kembali berkumpul.

"Ya ini setelah ada berita ini kita akan info kan ke pemain agar balik ke Bandung semua," ujar Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media, Rabu (4/8/2021).

Teddy Tjahono mengungkapkan, pemain yang akan dipanggil ke Bandung bukan hanya pemain lokal. Namun para pemain asing yang sedang berada di negaranya pun diharapkan segera merapat.

"Pemain yang di luar, Rashid, Klok, sama Geoffrey. Ya semua, karena liga kan sudah ada kepastian, maka mereka harus kembali untuk mulai latihan," ucapnya.

Saat ini, salah satu masalah yang harus dihadapi tim berjuluk Maung Bandung itu adalah tidak ada tempat untuk berlatih.

Stadion GBLA yang biasa digunakan Persib untuk berlatih tidak bisa digunakan lantaran Kota Bandung berada di level 4 PPKM.

Hal ini jugalah yang membuat Persib meliburkan aktivitas latihan bersama selain karena Liga 1 sempat ditunda 9 Juli lalu.

Sebagai gantinya, para pemain mendapat program latihan mandiri di rumah masing-masing agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Terkait hal ini, Teddy berjanji akan segera memikirkannya. Apalagi jika benar Liga 1 digelar 20 Agustus, maka waktu yang tersedia cukup mepet.

"Nanti itu kita pikirin deh. Gak tahu nanti kita pikirin deh," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved