Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

The Daddies Ahsan/Hendra Gagal ke Final Ganda Putra Olimpiade Tokyo, Kandas di Tangan Ganda Taiwan

ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke final cabor bulutangkis ganda putra setelah dikandaskan ganda putra Taiwan,

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Twitter
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke final cabor bulutangkis ganda putra setelah dikandaskan ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin , dua set langsung, 11-21 10-21, Jumat (30/7/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke final cabor bulutangkis ganda putra setelah dikandaskan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin , dua set langsung, 11-21 10-21, Jumat (30/7/2021).

Ahsan/Hendra yang kerap disebut pasangan The Daddies kini tinggal berjuang memperebutkan medali perunggu.

Diberitakan sebelumnya, Perjalanan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak akan mudah karena lawan juga menginginkan kemenangan.

Baca juga: Catatan Bulutangkis Ganda Putri Indonesia di Olimpiade dari 1996, Baru 2021 Masuk Semifinal

Namun, dukungan dari masyarakat Indonesia bisa memompa semangat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangkan laga semifinal.

Anda yang ingin memberikan dukungan dan doa, bisa menyaksikan melalui siaran langsung TVRI atau live streaming Indosiar, Vidio.com, dan Usee TV.

Kemenangan atas Lee Yang/Wang Chi Lin akan membuat Ahsan/Hendra menyegel satu tiket ke final Olimpiade Tokyo 2021.

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Pasangan Hendra dan Ahsan melaju mulus ke semifinal setelah menang dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19. Tribunnews/Jeprima
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Pasangan Hendra dan Ahsan melaju mulus ke semifinal setelah menang dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Pasangan Ahsan/Hendra yang diasuh Herry Iman Pingeardi dapat dikatakan memiliki misi ganda dalam menatap laga krusial kali ini.

Hal ini mengingat duet Ahsan/Hendra kini menjadi satu-satunya harapan Indonesia mendulang medali di sektor ganda putra.

Terhentinya langkah pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang secara mengejutkan gagal pada babak perempat final membuat beban Ahsan/Hendra bertambah.

Alhasil pasangan Ahsan/Hendra kini menjadi harapan tunggal untuk bisa memenangkan medali emas di sektor tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved