Breaking News:

Jelang Liga Inggris

HASIL Laga Hertha Berlin vs Liverpool: The Reds Kalah Tipis dari Wakil Jerman di Ajang Uji Coba

Hasil laga uji coba jelang Liga Inggris: Hertha Berlin vs Liverpool pada Jumat (30/07/21) dini hari WIB itu terpaksa harus membuat The Reds menunduk

Editor: dedy herdiana
PHIL NOBLE / POOL / AFP
ILUSTRASI: Trio maut pemain Liverpool - Hasil laga uji coba jelang Liga Inggris antara Hertha Berlin vs Liverpool pada Jumat (30/07/21) dini hari WIB itu terpaksa harus membuat The Reds menunduk. 

TRIBUNCIREBON.COM - Hasil laga uji coba jelang Liga Inggris antara Hertha Berlin vs Liverpool pada Jumat (30/07/21) dini hari WIB itu terpaksa harus membuat The Reds menunduk.

Pertandingan uji coba pramusim yang berlangsung di Tivoli Stadion Tirol, itu berkahir dengan skor 4-3 untuk kemenangan klub wakil Jerman.

Di babak pertama, Liverpool harus terbebani dengan lebih dulu kebobolan dua gol yang dilesakkan oleh Santiago Ascacibar pada menit 21 dan Suat Serdar pada menit 31.

Namun The Reds masih beruntung, jelang babak pertama berakhir, Sadio Mane dan Takumi Minamino berhasil menyamakan kedudukan.

Baca juga: Italia Juara Euro 2020 di Stadion Wembley Lewat Adu Penalti, Inggris Harus Puasa Gelar Lebih Lama

Di babak kedua, Hertha Berlin kembali berhasil membuat dua gol berkat aksi Stevan Jovetic di menit 66 dan 80.

Sementara Liverpool hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat aksi Alex Oxlade-Chamberlain dua menit sebelum laga usai.

Sebelumnya, Liverpool sudah menghadapi 3 tim sebagai persiapan menuju kompetisi anyar.

Selama periode pramusim, dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, Liverpool telah menjajal kekuatan FC Wacker Innsbruck, VfB Stuttgart, dan Mainz.

Baca juga: Hasil Laga Uji Coba Liverpool Vs Mainz 05, Juergen Klopp Puas Performa The Reds, Puji Pemain Muda

The Reds gagal memetik kemenangan kala melawan FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart. Duel yang dimasing-masing dimainkan selama 30 menit itu hanya berakhir imbang 1-1.

Sedangkan ketika beradu kekuatan dengan Mainz, tim besutan Jürgen Klopp baru bisa meraih hasil maksimal, yakni skor kemenangan tipis 1-0.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved