Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Badminton Besok Hendra/Aksan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin di Berebut Tiket Final Olimpiade 2020

Duel perebutan tiket final antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, Jumat besok.l

Editor: Mumu Mujahidin
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Ilustrasi: Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) pada babak kesatu turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

TRIBUNCIREBON.COM - Tiga wakil Indonesia di cabang bulutangkis berhasil lolos ke babak semifinal, berikut jadwal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 besok.

Tiga wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting.

Pasangan andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menghadapi wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin di babak semifinal Olimpiade 2021 cabang olahraga bulutangkis.

Duel perebutan tiket final antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, Jumat (30/7/2021) pukul Pukul 17.00 WIB.

Pertandingan cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: Anthony Ginting ke Perempat Final Olimpiade Tokyo, Lawannya Lebih Berat Lagi, Dialah Andres Antonsen

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Lee/Wang berpotensi menjadi lawan tangguh bagi The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) pada laga besok sore.

Tajuk pertemuan ke-11 kali ini ialah antara dendam dan tiket final bagi kedua pasangan. Mengapa demikian?

Pertama, Lee/Wang adalah ganda putra asal China Taipei yang pada fase penyisihan grup mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kekalahan tersebut berimbas pada penampilan The Minions pada babak perempat final. Hasilnya, Kevin/Marcus yang tak bisa mengatasi tekanan harus takluk dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan dua set langsung.

Walhasil, Kevin/Marcus mau tak mau harus angkat koper dari turneman empat tahunan ini.

Aroma revans diprediksi bakal diusung oleh Ahsan/Hendra untuk membalaskan kekalahan The Minions saat bentrok dengan Lee/Wang.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved