Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

INI Sosok Pasangan 'Pembunuh' The Minions Marcus/Kevin di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan Marcus/Kevin yang peringkat pertama dunia badminton itu harus tunduk dalam dua set langsung. Lantas siapakan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik

Editor: dedy herdiana
Alexander NEMENOV / AFP via Tribunnews.com
Aaron Chia (kanan) dari Malaysia menyaksikan saat pemain Malaysia Soh Wooi Yik melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Choi Sol-gyu Korea Selatan dan Seo Seung-jae Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus mengakui keunggulan tim Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Bahkan, pasangan Marcus/Kevin yang menduduki peringkat pertama dunia badminton itu harus tunduk dalam dua set langsung.

Lantas siapakan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik yang menjadi  'pembunuh' Marcus/Kevin itu?

Hasil pentauan Tribuncirebon.com, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik merupakan dua dari delapan atlet Malaysia yang diturunkan di cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik (kanan), beraksi pada laga Piala Sudirman 2019 di Nanning, China, pada 19 Mei 2019.
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik (kanan), beraksi pada laga Piala Sudirman 2019 di Nanning, China, pada 19 Mei 2019. (AFP/WANG ZHAO via Kompas.com)

Baca juga: Pahit, Pahit! Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo, Dikalahkan Wakil Malaysia, Mimpi Marcus/Kevin Buyar

Dalam peratandingan terakhirnya, dilansir dari Tribunnews.com, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengalahkan duet The Minions, Marcus/Kevin dengan skor 21-14 dan 21-17.

Set kesatu dimulai dimana poin pertama berhasil didapatkan oleh pasangan Marcus/Kevin.

Hanya saja pasangan Aaron/Soh berhasil membalikkan keadaan setelah mendulang dua poin beruntun.

Permainan cepat tampaknya diperlihatkan kedua pasangan dalam berburu poin pada awal pertandingan.

Pasangan Marcus/Kevin malah tertinggal 1-3 setelah serangan bertubi-tubi lawannya tak bisa diantisipasi dengan baik.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Bulutangkis Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo 2020, Dilanjutkan The Daddies

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan menjalani laga perdana cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo Sabtu, 24 Juli 2021 besok yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan menjalani laga perdana cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo Sabtu, 24 Juli 2021 besok yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar (Indosiar)

Fokus harus bisa dijaga oleh Marcus/Kevin agar tidak melakukan kesalahan yang membuat tim lawan mendapatkan poin gratis.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved