Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Bukan Lawan yang Mudah Kevin/Marcus akan Melawan Pasangan Malaysia Besok, Ini Jadwal Lengkapnya

perebutan tiket semifinal antara Kevin/Marcus vs Chia/Soh akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, Kamis (29/7/2021) pukul Pukul 08.35 WIB.

Editor: Mumu Mujahidin
badmintonindonesia.org
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal bertanding pukul 14.00 WIB di babak perempat final Jepang Open 2019. Bukan Lawan yang Mudah Kevin/Marcus akan Melawan Pasangan Malaysia Besok, Ini Jadwal Lengkapnya 

TRIBUNCIREBON.COM - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan ditantang wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak perempat final cabang badminton Olimpiade Tokyo 2021.

Meski di atas kertas pasangan ganda putra Indonesia unggul namun ganda putra Malaysia ini memiliki mental juara yang kuat.

Pertandingan perebutan tiket semifinal antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Chia/Soh akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, Kamis (29/7/2021) pukul Pukul 08.35 WIB.

Pertandingan cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: Nih Calon Lawan yang Bakal Dihadapi Anthony Ginting di Perempat Final Olimpiade Tokyo

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Kevin/Marcus melangkah ke perempat final Olimpiade Tokyo setelah menjadi juara Grup A usai meraih 2 poin dari tiga pertandingan.

The Minions dua kali menang atas pasangan Inggris Raya Ben Lane/Sean Vendy dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

Satu-satunya kekalahan Kevin/Marcus didapat dari Le/Wang pada laga terakhir fase grup.

Dalam sejarah pertemuan dengan Chia/Yik, Kevin/Marcus tampil mendominasi dengan meraih 7 kemenangan dalam 7 pertandingan.

Diharapkan dominasi The Minions bakal berlanjut pada laga perempat final esok hari.

Pasalnya, dengan kemenangan maka peluang untuk menyumbangkan medali bagi Indonesia makin terbuka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved