Breaking News:

Persibmania

PPKM Level 4 Diperpanjang, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan Ajak Bobotoh Taat Protokol Kesehatan

Kiper Persib Bandung, Made Wirawan mengajak para bobotoh untuk tetap terus menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penjaga gawang Persib I Made Wirawan 

Laporan Kontributor Tribunjabar,id Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemerintah Indonesia kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat / PPKM Level 4 hingga 2 Agustus mendatang.

Hal itu juga mempengaruhi Kota Bandung yang memiliki angka kasus covid-19 yang belum juga membaik setelah pemberlakuan PPKM sebelumnya yang dilaksanakan pada 2 Juli sampai 25 Juli 2021.

Kebijakan ini juga mempengaruhi sepak bola di Indonesia yang mesti sabar menunggu bergulirnya Liga 1 hingga 20 Agustus mendatang.

Baca juga: Curahan Hati Para Pemain Persib Bandung Latihan di Tengah PPKM, Mulai Aqil, Febri Hingga Supardi

Selain itu, para tim peserta Liga pun mengalami dampak langsung dari PPKM ini seperti tim Persib Bandung yang tidak bisa melakukan latihan bersama dan mesti memperpanjang latihan mandiri para pemainnya hingga keputusan selanjutnya dari official tim.

Kiper Persib Bandung, Made Wirawan mengajak para bobotoh untuk tetap terus menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan

"Bobotoh, pandemi masih membayangi dan mematuhi prokes adalah hal yang melindungi, ikuti program vaksinasi, gunakan masker ganda. Karena melindungi diri turut melindungi orang terdekat kita" ucap Made dikutip wartawan Tribunjabar.id pada halaman resmi Instagram Persib Bandung pada Senin (26/07/2021).

Baca juga: TAK DISANGKA Mantan Pemain Persib Ini Nekat Jadi Sekuriti, Padahal Punya Usaha dan Masih Kuliah

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved