Breaking News:

Persibmania

Curahan Hati Para Pemain Persib Bandung Latihan di Tengah PPKM, Mulai Aqil, Febri Hingga Supardi

etelah kembali diperpanjang PPKM Level 4 di Kota Bandung hingga 2 Agustus 2021, pra skuad Maung Bandung terpaksa memperpanjang latihan mandiri

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Syarif Pulloh Anwari
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (8/2/2020). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Setelah kembali diperpanjang PPKM Level 4 di Kota Bandung hingga 2 Agustus 2021, pra skuad Maung Bandung terpaksa memperpanjang latihan mandiri sampai waktu yang belum ditentukan kapan mereka kembali berlatih bersama.

Para pemain Persib Bandung yang melakukan latihan mandiri di rumah tetap menjaga kebugaran tubuh untuk mempersiapkan diri menjelang kembalinya digelar Liga 1 pada 20 Agustus mendatang.

Salah satu kiper muda Persib Bandung, Aqil Savik mengaku dirinya tetap enjoy menjalani latihan mandiri di rumah walau banyak gerakan yang terbatas.

Baca juga: TAK DISANGKA Mantan Pemain Persib Ini Nekat Jadi Sekuriti, Padahal Punya Usaha dan Masih Kuliah

"Latihan mandiri sejauh ini lancar walaupun memang gerak sama alat latihan di rumah itu terbatas. Tapi, saya mencoba mengakalinya dan menikmati latihan mandiri" ucap Aqil dikutip dari instagram resmi Persib Bandung pada Senin (26/07/2021).

Kiper kelahiran 17 Januari 1999 tersebut pernah dipinjamkan oleh Persib Bandung ke tim Bandung United pada 2020 silam.

Senada dengan Aqil, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir juga mencoba menikmati latihan mandirinya selama PPKM berlangsung.

"Sebagai pemain profesional, kami tahu kebutuhan masing-masing. Jadi, menikmati latihan mandiri. Saya pun percaya, teman-teman tetap menjaga kebugarannya" tutur Supardi.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Kecewa, Tak Percaya Lagi Janji PT LIB Soal Digelarnya Liga 1

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi pun menuturkan kegiatannya selama PPKM selain berlatih diri secara mandiri di rumah, dirinya memanfaatkan waktu di rumah saja dengan kumpul bersama keluarga.

"Latihan tambahan di rumah. Selain latihan, saya juga lebih banyak ngumpul bareng keluarga aja sih. Karena tidak bisa kemana-mana," kata Febri.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved