Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Persib Beckham Pernah Menangis Tak Dibelikan Sepatu, Made Nangis Kalah di Piala Presiden

Dua pemain Persib Bandung, I Made Wirawan dan Beckahm Putra Nugraha berkesempatan bertemu dengan bobotoh cilik yang sangat antusias mengorek-ngorek

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penjaga gawang Persib I Made Wirawan 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2021 kemarin, para pemain Persib Bandung melakukan meet and greet dengan para bobotoh cilik di Bandung.

Dua pemain Persib Bandung, I Made Wirawan dan Beckahm Putra Nugraha berkesempatan bertemu dengan bobotoh cilik yang sangat antusias mengorek-ngorek kehidupan penggawa Maung Bandung ini.

Para bobotoh cilik ini berasal dari beberapa daerah di Jawa Barat dan kebanyakan mengidolakan Beckham Putra Nugraha dan I Made Wirawan.

Salah satu bobotoh cilik, Amey, menanyakan kepada I Made, apa yang dilakukan kiper jika berhadapan satu sama lain dengan pemain musuh di dalam kotak penalti.

"Kalau misal ketemunya di jalan kita senyumin dulu, kalo misal di dalam kotak penalti kita lihat dulu pergerakan mereka terus jangan sampai kita duluan yang bergerak, nanti bisa-bisa kita ditipu sama pemain lawan," ujar Made dalam chennel Youtube Persib Bandung pada Jumat (23/07/2021).

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Jengkel Kompetisi Liga 1 Diundur Terus, Kok Gak Ada yang Bela Hak Kami?

Baca juga: Formasi Mengerikan Persib Bandung di Liga 1, Pakai Pola 4-2-1-3, Depan & Belakang Sama-sama Yahud

Bobotoh cilik lain, Bintang menanyakan kepada dua punggawa Persib Bandung apakah mereka berdua pernah nangis saat kecil ketika tidak dibelikan balon dan permen.

"Kalo Beckham sih kayanya pernah waktu kecil, tapi kalau mulai besar kayanya ngga ya, tapi kalau ngga dibeliin sepatu pernah nangis waktu umur 9 tahunan" ujar Beckham

"Kalau dulu masih kecil, pernah pasti nangis sampai guling-guling, tapi bukan karena permen atau balon sih, paling mainan," ujar Made.

Ketika bermain untuk klub kebanggaannya, Made dan Beckham selalu bercampur emosi.

Made Wirawan yang selalu serius dan fokus ketika menghadapi laga demi laga pernah menangis ketika ia kalah dalam pertandingan saat gelaran Piala Presiden.

"Kalo saat kebobolan sih ngga ya, tapi kalau sudah beres pertandingan nangis pernah, karena kalau kita kebobolan itu kita harus tetep fokus sampai pertandingan selesai," ujarnya.

"Yang nangis itu ketika adu penalti melawan Samarinda di Jalak Harupat, kita kalah di Piala Presiden," ucap Made.

Selain Made, Beckahm Putra Nugraha pun mengaku dirinya sering menangis ketika timnya Persib Bandung kalah dalam pertandingan

"Pernah pernah, malah sering nangisnya sih," ucap Beckham.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved