Breaking News:

Wanita yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Ternyata Lagi Hamil 9 Bulan, Sempat Pingsan & Dibawa ke RS

Pemilik warung kopi bernama Ivan hanya bisa berteriak melihat istri tercintanya yang hamil sembilan bulan dipukul oleh oknum Satpol PP Gowa

Istimewa
Tangkapan layar petugas oknum Satpol PP Gowa adu mulut hingga terhajadi ketegangan dengan pemilik warkop di Panciro Gowa, Rabu (14/7/2021) malam. 

TRIBUNCIREBON.COM- Pemilik warung kopi bernama Ivan hanya bisa berteriak dan mengambil video saat melihat istri tercintanya yang hamil sembilan bulan dipukul oleh oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupate Gowa, Sulawesi Selatan.

Ivan Supriyana tak menyangka aparat tega memukul istrinya yang sedang hamil.

Video Ivan pun viral di media sosial.

Bahkan pantauan tribun-timur.com hingga Kamis (15/7/2021) pagi, kata kunci Satpol PP masuk daftar Trending Twitter Tanah Air.

Kondisi Korban

Kabar terbaru, Rosmiyati Khastury wanita hamil yang dipukul oleh Satpol PP bahkan pingsan akibat kontraksi saat melaporkan kekerasan yang dialaminya terhadap oknum Satpol PP di Polres Gowa Rabu malam (14/7/2021).

Pemilik warung kopi yang tengah hamil 9 bulan tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kronologi

Operasi penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Gowa terus berlanjut, Rabu (14/7/2021) malam.

Ada empat tim yang dikerahkan dalam penegakan PPKM skala mikro ini dan menyasar berbagai tempat yang ada di Butta bersejarah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved