Breaking News:

Copa America 2021

INI Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Brasil di Final Copa America, Messi Siap Pecahkan Rekor

Messi akan kembali memimpin skuat Argentina saat bertanding melawan Brasil di final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021) besok pagi.

Editor: Machmud Mubarok
NELSON ALMEIDA / AFP via Tribunnews.com
Pemain Argentina Lionel Messi merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Berikut ini susunan pemain laga antara Brasil kontra Argentina di final Copa America, dimana Lionel Messi berpeluang memecahkan rekor Pele.

Messi akan kembali memimpin skuat Argentina saat bertanding melawan Brasil di final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021) besok pagi.

Pemain berjuluk La Pulga itu tampaknya tak ingin kembali gagal dalam mewujudkan impiannya memberikan gelar bergengsi perdana kepada Argentina.

Kekalahan menyakitkan dalam ajang Piala Dunia (2014) dan Copa America (2015, 2016) menjadi momen menyakitkan yang dirasakan Messi.

Baca juga: Final Copa America 2021, Argentina vs Brasil, Fakta Tersembunyi yang Perlu Kamu Ketahui

Baca juga: Prediksi Argentina vs Brasil Final Copa America 2021, Poros Berbeda Messi-Neymar & Scaloni-Tite

Pemain Argentina Lionel Messi melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Uruguay di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
NELSON ALMEIDA / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Uruguay di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Alhasil Messi tak ingin momen pahit itu kembali terjadi saat timnya tinggal selangkah lagi memboyong gelar juara Copa America edisi kali ini.

Hanya kemenangan yang mampu mengantarkan Messi dan Argentina mendapatkan trofi Copa America 2021 dalam laga yang digelar di Stadion Maracana tersebut.

Tak hanya raihan gelar juara saja yang sangat ingin dimiliki Messi.

Pemain asal Barcelona itu juga memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor lagi dalam ajang Copa America 2021.

Baca juga: Brasil vs Argentina: Engkel Lionel Messi Terluka Parah, Begini Kondisi Terakhir La Pulga

Sejauh ini, Messi telah memecahkan dua rekor sekaligus dalam partisipasinya mengikuti turnamen Copa America 2021.

Rekor pertama yang dipecahkan Messi perihal catatan assist terbanyak dalam satu edisi Copa America.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved