Breaking News:

Kabar Selebritis

Penampakan Mobil Tahanan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Yang Jadi Sorotan, Bukan Mobil Tahanan Biasa

Sosok artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, suaminya yang terjerat kasus narkoba, baru terlihat di depan publik pada Kamis (8/7/2021) malam.

Editor: dedy herdiana
Instagram @ramdhaniabakrie
Sosok artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, suaminya yang terjerat kasus narkoba, baru terlihat di depan publik pada Kamis (8/7/2021) malam. Mobil tahanan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sorotan karena tampak bukan mobil tahanan biasa 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Sosok artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, suaminya yang terjerat kasus narkoba, baru terlihat di depan publik pada Kamis (8/7/2021) malam.

Sebeleymnya saat polisi merilis kasus narkoba yang menjeratnya, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat tak dihadirkan.

Saat muncul di tempat umum, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat memakai baju orange yang merupakan seragam tahanan, tapi untuk mobil tahananya tampak beda dan langsung menjadi sorotan.

Keduanya tampak tertunduk saat dibawa polisi menuju mobil tahanan yang tampak seperti bukan mobil tahanan yang biasa.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang pakai baju tahanan saat akan masuk ke dalam mobil.
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang pakai baju tahanan saat akan masuk ke dalam mobil. Lihat tayangan lengkapnya di sini. (Tangkap layar kanal YouTube KH Infotainment)

Dilansir dari TribunJakarta.com, usai pemeriksaanyang dilakukan polisi, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, beserta sopirnya dibawa penyidik untuk pengembangan lebih lanjut.

Momen ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hendak dibawa penyidik pun berhasil diabadikan.

Nia Ramadhani menyusul di belakang Ardi Bakrie dan sopirnya di urutan ketiga,

Ketiganya memakai baju tahanan berwarna oranye, Nia Ramadhani hanya tertunduk selama dituntun polisi menuju mobil petugas.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Instagram Warung Jurnalis, Jumat (9/7/2021) dinihari.

Baca juga: Terungkap Mengapa Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Pakai Narkoba, Ngaku Ada Tekanan, Polisi Buru Pemasoknya

Dalam caption, Nia Ramadhani beserta suami dan sopirnya hendak dibawa penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat ke beberapa titik lokasi, termasuk kediamannya di wilayah Pondok Pinang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved