Breaking News:

PPKM Darurat

Penyekatan PPKM Darurat di Tol Paster Hari Ini, Sejumlah Kendaraan Diputar Balik, Antrean Panjang

Sejumlah kendaraan yang akan masuk ke Kota Bandung melalui pintu tol Paster diputar balik oleh petugas gabungan dari TNI, Polri dan Dinas Perhubungan

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Nazmi Abdurrahman
Sejumlah kendaraan yang akan masuk ke Kota Bandung melalui pintu tol Paster diputar balik oleh petugas gabungan dari TNI, Polri dan Dinas Perhubungan, Selasa (6/7/2021). Petugas terapkan aturan sesuai PPKM Darurat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sejumlah kendaraan yang akan masuk ke Kota Bandung melalui pintu tol Paster diputar balik oleh petugas gabungan dari TNI, Polri dan Dinas Perhubungan, Selasa (6/7/2021). 

Di masa penerapan PPKM Darurat, setiap kendaraan yang akan masuk ke Kota Bandung wajib memperlihatkan bukti swab antigen dengan hasil negatif, serta bukti telah divaksin minimal dosis pertama. 

Akibat penyekatan tersebut, hingga siang tadi terjadi antrean panjang kendaraan di pintu masuk tol Paster dan kepadatan kendaraan pun tak terelakkan.

Baca juga: Puluhan Kendaraan Plat Luar Kota Sukabumi Lolos Dari Penyekatan, Begini Kata AKBP Sumarni

Gani (30) salah satu pengendara asal Gunung Batu, Kota Bandung mengaku terjebak di dalam tol hingga tiga jam.

Padahal, saa itu Ia hendak pulang ke rumanya dari Padalarang, Kabupaten Bandung. 

"Saya sampai tol Paster itu jam 7.30 WIB, tapi baru bisa ke luar tol sekitar jam 10.00 WIB, macet parah banget," ujar Gani. 

Baca juga: Satpol PP Sebut Ada Wilayah Yang Disebut Las Vegas -nya Kota Bandung, Masih Melanggar PPKM Darurat

Gani mengaku tetap diputar balik oleh petugas yang berjaga di pintu tol Paster karena tidak dapat memperlihatkan syarat seperti hasil kartu vaksin dan swab antigen negatif. 

"Saya diputer balik, padahal sayang sudah bilang orang Bandung, tapi tetap tidak bisa, katanya hanya ambulans yang boleh lewat," katanya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved