Breaking News:

Persibmania

Gian Zola Bakal Didepak dari Persib Bandung, Robert Alberts Berniat Meminjamkan Gelandangnya

Robert mengatakan, kedatangan Mohammed Rashid dan Marc Klok di lini tengah, sulit bagi Gian Zola untuk bisa mendapatkan menit bermain musim ini.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar
Gian Zola: Gian Zola Bakal Didepak dari Persib Bandung, Robert Alberts Berniat Meminjamkan Gelandangnya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts,membuka peluang untuk meminjamkan salah satu gelandang berbakatnya, Gian Zola ke tim lain.

Robert mengatakan, dengan kedatangan Mohammed Rashid dan Marc Klok di lini tengah, sulit bagi Gian Zola untuk bisa mendapatkan menit bermain musim ini.

"Zola sempat absen dalam waktu yang lama karena cedera yang serius dan tentu sulit bagi Zola untuk mendapat tempatnya jika melihat pemain-pemain yang tersedia," ujar Robert saat dihubungi awak media, Senin (5/7/2021).

Gian Zola
Gian Zola (Tribun Jabar)

Mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan, Persib selalu siap berdiskusi jika ada ketertarikan dari klub lain untuk meminjam pemain.

"Dan kami bisa membantu pemain tersebut mendapat menit bermain lebih banyak dan kembali ke level kompetitif, tentunya kami membuka ruang untuk berdiskusi dengan klub tersebut," katanya.

Peminjaman Zola dikatakan Robert bukan hanya berdampak positif bagi pemain yang bersangkutan.

Namun tim Persib pun menurut dia akan mendapatkan keuntungan.

"Dan untuk Zola dalam hal ini, jika ada klub (tertarik meminjam) itu bagus bagi Persib. Karena ketika masa peminjaman sudah selesai, pemain sudah mulai sering bermain dan siap untuk mendapat posisinya di tim lagi," ucapnya.

Di samping itu, Robert cukup senang karena lini tengah Maung Bandung yang ditinggalkan dua pemain pentingnya, Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan kini sudah terselesaikan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved