Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Dukung PPKM Darurat, Latihan Bersama Dihentikan, Ini Penggantinya

Persib Bandung sebagai pihak yang berkomitmen untuk mendukung PPKM Darurat upaya menuntaskan pandemi Covid-19 di Indonesia siap dukung kebijakan ini

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Ezra Walian di sesi latihan tim hari ini, Kamis (18/3/2021) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemerintah akan menerapakan PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali mulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.

Kebijakan ini untuk mengurangi kasus penyebaran Covid-19 yang melonjak dalam beberapa pekan terakhir.

Persib Bandung sebagai pihak yang berkomitmen untuk mendukung PPKM Darurat upaya menuntaskan pandemi Covid-19 di Indonesia siap mendukung kebijakan ini dengan maksimal.

Baca juga: Begini Jawaban Pemain Anyar Persib Bandung Mohammed Rashid Soal Banyaknya Sambutan dari Bobotoh

Salah satunya adalah meniadakan sesi latihan bersama guna mempersiapkan diri menuju Liga 1 yang rencananya bergulir akhir Juli mendatang.

"Persib yang tengah mempersiapan tim menghadapi Liga 1 2021 akan mengalihkan kegiatan latihan bersama ke program individu di tempat tinggal pemain masing-masing. Dengan begitu, kebugaran pemain akan tetap terjaga dengan baik," tulis rilis Persib di laman resminya.

Selain itu, pihak manajemen Maung Bandung pun akan melakukan penyesuaian terhadap kegiatan perkantoran serta pelayanan Persib Official Store serta 1933 Dapur dan Kopi di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung.

"Seluruh karyawan PT Persib Bandung Bermatabat akan bekerja dari rumah masing-masing. Sedangkan penjualan Persib Official Merchandise dilakukan secara daring. Sementara, 1933 Dapur dan Kopi hanya membuka layanan pesan antar karena tidak diperbolehkan makan di tempat dengan jam operasional pukul 09.00 - 18.00 WIB," lanjutnya.

Baca juga: Mohammed Rashid Ternyata Belum Pilih Nomor Punggung di Persib, Akan Pakai Nomor Bekas Farshad Noor?

Baca juga: Angka Kematian Pasien Covid-19 di Jabar Naik 463 Persen, Kematian Anak Didominasi Usia Balita

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved