Breaking News:

Sesosok Mayat Laki-Laki di Ciamis Ditemukan Mengenaskan dengan Leher Dijerat Kawat Besi

Kondisi mayat sangat mengenaskan. Lehernya terjerat kawat baja (seling) yang terikat ke akar pohon mahoni besar.

Editor: Mumu Mujahidin
foto: Dok FK Tagana Ciamis/Dudung Ramdani
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dengan kondisi leher terjerat kawat baja (seling) terikat di akar pohon mahoni di tebing jurang sisi jalan raya Ciamis-Cirebon Tanjakan Alin Ayin Blok Dusun Mulyasari Rt 02 RW 05 Desa Jelat Kecamatan Baregbeg Senin (28/6) malam. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Dani M Dani

TRIBUNCIREBON.COM, CIAMIS –
Sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk jadi kerangka ditemukan di tebing jurang sisi jalan raya Ciamis-Kawali tanjakan Alin Ayin Senin (28/6) malam.

Tepatnya di sisi jalan menikung Tanjakan Alin Ayin Dusun Mekar Mulya Rt 02 RW 05 Desa Jelat Kecamatan Baregbeg Ciamis.

Lokasi yang jauh dari pemukiman warga  tak jauh dari bekas lokasi longsor besar yang  2012 yang telah menewaskan dua pengendara sepeda motor tahun 2012 lalu.

Kondisi mayat sangat mengenaskan. Lehernya terjerat kawat baja (seling) yang terikat ke akar pohon mahoni besar.

Bagian kepala sudah membusuk menjadi tengkorak. Tentu saja penemuan mayat tersebut membuat heboh warga dan pengguna jalan yang padat arus lalu lintas tersebut. 

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dengan kondisi leher terjerat kawat baja (seling) terikat di akar pohon mahoni di tebing jurang sisi jalan raya Ciamis-Cirebon Tanjakan Alin Ayin Blok Dusun Mulyasari Rt 02 RW 05 Desa Jelat Kecamatan Baregbeg Senin (28/6) malam.
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dengan kondisi leher terjerat kawat baja (seling) terikat di akar pohon mahoni di tebing jurang sisi jalan raya Ciamis-Cirebon Tanjakan Alin Ayin Blok Dusun Mulyasari Rt 02 RW 05 Desa Jelat Kecamatan Baregbeg Senin (28/6) malam. (foto: Dok FK Tagana Ciamis/Dudung Ramdani)

Lebih mengenaskan lagi, salah satu bagian kaki dari lutut sudah tidak ada, berikut kedua tangannya sudah lepas dari badan. Kondisi anggota tubuh korban sudah tidak lengkap.

“Sewaktu melakukan evakuasi tadi malam, kami sempat mencari–cari sampai ke jurang sedalam 8 meter. Tapi bagian kaki dan tangan yang sudah copot tidak ditemukan ,” ujar Dudun Ramdani (42) anggota FK Tagana Ciamis yang juga Kadus Dusun Nanggewer  Desa Jelat Baregbeg Ciamis kepada Tribun Selasa (29/6).

Bagian salahsatu kaki yang copot, adalah dari bagian lutut sampai telapak kaki. Berikut kedua tangannya sudah terlepas dan copot dari bagian bahu sampai jari.

Dan keberadaanya tidak diketahui meski sudah dicari sampai ke dasar jurang.

Dudung memperkirakan sudah dimangsa oleh binatang liar.

Baca juga: Sudah Bikin Nakes Geram, Pria yang Tantang Pegang Mayat Pasien Covid-19 Malah Dibebaskan Karena Ini

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved