Breaking News:

Persib Bandung

INI Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1, Main Perdana 10 Juli vs Barito Putera, Catat Waktunya

Persib Bandung baru melakoni laga perdana di Liga 1 pada Sabtu 10 Juli 2021. Persib akan melawan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar
Persib Bandung baru melakoni laga perdana di Liga 1 pada Sabtu 10 Juli 2021. Persib akan melawan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang. 

TRIBUNCIREBON.COM - Liga 1 2021 akan mulai bergulir pada 9 Juli 2021. Jadwal lengkap laga Persib Bandung di Liga 1 sudah keluar. 

Pembukaan Liga 1 2021 akan diawali dengan laga antara PSS Sleman melawan Persija Jakartra pada Jumat (9/7/2021) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pukul 18.30 WIB.

Persib akan menjalani 34 pertandingan yang akan berakhir pada Maret 2022.

Persib Bandung baru melakoni laga perdana di Liga 1 pada Sabtu 10 Juli 2021. Persib akan melawan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang.

Sampai saat ini, para pemain Persib Bandung terus melakukan latihan dan uji coba. Terakhir Persib Bandung uji coba melawan Sriwijaya FC yang berakhir imbang 0-0. 

Sebelum berlaga di Liga 1, Persib Bandung akan mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo pada 29 Juni-4 Juli 2021.

Baca juga: TERNYATA dari Satu Bulan Lalu Ferdinand Sinaga Sudah Koar-koar Ingin Angkat Kaki dari Persib Bandung

Baca juga: Ferdinand Sinaga Angkat Kaki, Persib Bandung Datangkan Marc Klok? Robert Albert Bilang Begini

Baca juga: INI Jawaban Robert dan Bos Persib Saat Dirumorkan Bakal Rekrut Marc Klok yang Hengkang dari Persija

 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku kesulitan untuk mengatur kondisi para pemain pada saat penyelenggaraan Piala Wali Kota Solo, 29 Juni hingga 4 Juli 2021.

Robert mengatakan, para pemain berpotensi mengalami kelelahan atau bahkan cedera karena jadwal pertandingan yang begitu mepet.

"Tentunya kami tidak bisa melakukan itu, seperti yang sudah sempat saya katakan dua hari lalu. Kami harus bermain dua kali dalam tiga hari," ujar Robert dalam wawancara virtual, Rabu (23/6/2021).

Persib sendiri akan melakoni pertandingan pertama pada 29 Juni 2021 menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo. Jika menang, Frets Butuan dan kawan-kawan akan bermain di babak semifinal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved