Breaking News:

Persibmania

Soal Gosip Marc Klok Berlabuh ke Persib Bandung, Robert Alberts Akui Sering Berkomunikasi

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, buka suara terkait gosip perekrutan pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok.

Editor: dedy herdiana
Bolasport.com
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, buka suara terkait gosip perekrutan pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok.

Rumor ini berkembang setelah pemain terbaik Piala Menpora 2021 itu memutuskan untuk mengkakhiri kontrak dengan Persija Jakarta.

Klok disebut-sebut bakal menjadi rekrutan anyar Maung Bandung mengingat kedekatannya dengan Robert ketika masih satu tim di PSM Makassar beberapa tahun lalu.

Marc Anthony Klok resmi berseragam Persija Jakarta.
Marc Anthony Klok resmi berseragam Persija Jakarta. ((Persija.id))

Baca juga: Tinggalkan Persija Jakarta, Marc Klok Digosipkan Bakal Menyeberang ke Persib Bandung

Baca juga: Robert Alberts Bakal Tentukan Siapa Saja Pemain Persib Bandung yang Dibawa ke Solo, Dedi Ditinggal?

"Saya hanya mendengar bahwa Marc dan Persija sudaj sepakat untuk tidak lagi bekerja sama. Pastinya ada alasan bagus di balik itu semua. Tapi selebihnya saya tidak tahu," ujar Robert, Jumat (25/6).

Pelatih asal Belanda itu mengakui, selepas tidak berada di satu tim lagi, komunikasi dengan pemain berusia 28 tahun itu tetap berjalan.

Hanya saja soal ketertarikan Persib untuk menggunakan jasa mantan pemain Jong FC Utrecht di Liga Belanda itu, Robert tak ingin banyak berkomentar.

"Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik. Tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya," katanya.

Robert pun teringat ketika pertama kali mendatangkan Klok ke Indonesia pada musim 2017. Ketika itu, Klok menjadi pemain yang sangat diandalkan Robert di PSM.

"Saya ingat, saya yang mendatangkannya ke sini lalu kami menjalani masa-masa indah di Makassar. Jadi kami saling menghormati," ucapnya.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (Bolasport.com)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved