Breaking News:

Human Interest Story

Kisah Dastam Teman SMP Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, Hidup Susah Jadi Pencari Rumput, Warganet Baper

Video pertemuan mereka yang berdurasi 27 menit 28 detik diunggah di akun YouTube Dedi Mulyadi dan membuat netizen baper.

Editor: Machmud Mubarok
YouTube/Dedi Mulyadi Channel
Kisah pertemuan Dastam dengan Dedi dalam video berdurasi 27 menit 28 detik dan diunggah di akun YouTube Dedi Mulyadi membuat warganet baper. 

Laporan Kontributor di Subang, Irvan Maulana

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi bertemu dengan kawan lamanya, Dastam, teman semasa duduk di bangku SMP.  Kisah pertemuan Dastam dengan Dedi dalam video berdurasi 27 menit 28 detik dan diunggah di akun YouTube Dedi Mulyadi membuat warganet baper.

Berbagai komentar positif ramai menghiasi unggahan video tersebut, bahkan video tersebut sudah hampir seribu kali dibagikan di akun Facebook Kang Dedi Mulyadi dan ratusan ribu kali ditonton di akun YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

Cuplikan video sederhana tersebut memperlihatkan Dedi Mulyadi yang saat itu melintas dengan mobilnya tiba-tiba melihat Dastam kawan lamanya yang saat itu tengah memikul rumput Dedi lalu keluar menghampiri Dastam serta berbincang sembari duduk di pinggir jalan.

Tak lama setelah mereka berbincang, Dedi dan Dastam kemudian beranjak menuju rumah Dastam yang terletak lumayan jauh dari tempat tersebut jika berjalan kaki.

Baca juga: Dedi Mulyadi Dibuat Heran oleh Perusahaan Tambang, Kegiatan PT Cahaya Natural Bumi Ternyata Ilegal

Tak hilang jiwa kebersamaan Dedi lantas menyusul Dastam dengan berjalan kaki dan meninggalkan mobilnya. Bahkan, ia sempat menyewa sepeda motor untuk memboncengi Dastam dengan rumputnya.

Setibanya di rumah Dastam, seorang nenek yang merupakan ibu Dastam juga tak asing dengan muka Dedi. Ia masih ingat betul ketika Dedi kecil diambilkan buku rapor olehnya. "Ini ibu masih kenal saya waktu ngambil rapor pas sekolah ketemu," ujar Dedi dalam cuplikan video tersebut.

Nenek tersebut lantas memeluknya sembari menangis haru melihat sosok Dedi. Selanjutnya Dedi juga melihat ayah Dastam yang tangannya bengkak kareka dipatuk ular saat mencari rumput di kebun.

Dedi pun sempatkan mengobrol dan menawarkan untuk mengirim dokter esok hari agar ayah Dastam bisa terobati.

Dastam sendiri teman lama Dedi. Kondisinya kini memang tak seberuntung Dedi. Ia hidup di kampung dengan keadaan kurang mampu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved