Breaking News:

EURO 2020

Sedang Berlangsung Makedonia Utara vs Belanda di RCTI, Berikut Link Live Streaming di Sini, Skor 0-1

Sedang berlangsung di RCTI dan Mola TV laga Euro 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda. Hingga babak I usai skor 0-1.

Editor: dedy herdiana
TRIBUNNEWS.COM/IST
Sedang Berlangsung Makedonia Utara vs Belanda di RCTI, Berikut Link Live Streaming di Sini, Skor 0-1 

TRIBUNCIREBON.COM - Sedang berlangsung di RCTI dan Mola TV laga Euro 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda, hingga babak pertama usai kedudukan 0-1.

Bentrok penghuni Grup C yang mempertemukan Makedonia Utara vs Belanda dapat disaksikan langsung atau live streaming di RCTI dan Mola TV.

Laga Makedonia Utara vs Belanda dimulai pada pukul 23.00 WIB dan bertempat di Stadion Johan Crujff Arena, Senin (21/6/2021).

Pemain depan Belanda Wout Weghorst (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021.
Olaf Kraak / POOL / AFP
Pemain depan Belanda Wout Weghorst (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021. Olaf Kraak / POOL / AFP (Olaf Kraak / POOL / AFP)

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming MNC TV, Ukraina vs Austria Euro 2020, Berikut Susunan Pemainnya

Baca juga: Daftar Susunan Pemain Makedonia Utara vs Belanda, Saksikan di RCTI Pukul 23.00 WIB

 

Belanda, berbenah, usai gagal lolos ke Piala Dunia 2018, mereka kembali dengan permainan atraktif nan menghibur untuk ditonton.

Setelah meraih kemenangan 3-2 dengan susah payah atas Ukraina di game pembuka, Oranje memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan 2-0 atas Austria.

Dengan posisi teratas di Grup C sudah pasti, manajer Frank de Boer mungkin akan merotasi beberapa pemainnya untuk menjaga momentum kemenangan tetap berjalan.

Para pemain Belanda merayakan gol pembuka mereka yang dicetak oleh penyerang Belanda Memphis Depay pada pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 17 Juni 2021.
Para pemain Belanda merayakan gol pembuka mereka yang dicetak oleh penyerang Belanda Memphis Depay pada pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 17 Juni 2021. (DEAN MOUHTAROPOULOS / POOL / AFP)

Makedonia Utara, sementara itu, akan sangat sulit untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun demikian, pasukan Igor Angelovski telah menunjukkan beberapa perjuangan dan detriminasi mereka kala menghadapi Austria dan Ukraina.

Mereka tentu akan berusaha untuk mengambil poin penuh, setidaknya untuk membuat mereka pulang dengan kepala tegak.

Terakhir kali Belanda menghadapi Makedonia Utara adalah pada 2009 di Kualifikasi Piala Dunia FIFA, dengan Oranje meraih kemenangan gemilang 4-0.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved