Breaking News:

Euro 2020

Hungaria vs Portugal Selasa 15 Juni Malam Grup F Piala Eropa 2020, Ronaldo Peringatkan Tim Lawan

Juara bertahan Piala Eropa, Portugal, akan bertindak sebagai tim tamu menghadapi Hungaria pada pertandingan penyisihan Grup F

Editor: Machmud Mubarok
TWITTER/UEFAEURO
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Swiss dalam laga semifinal UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Rabu (5/6/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Juara bertahan Piala Eropa, Portugal, akan bertindak sebagai tim tamu menghadapi Hungaria pada pertandingan penyisihan Grup F di Stadion Puskas Arena, Hungaria, Selasa (15/6/2021) malam.

Live streaming tv online Piala Eropa 2020 hari ini dari grup F, laga Hungaria vs Portugal yang disiarkan langsung RCTI dan live streaming Mola TV.

Laga grup F Piala Eropa 2020 Hungaria vs Portugal berlangsung di Puskas Arena, Selasa (15/6/2021) malam WIB, live RCTI.

Kick off Hungaria vs Portugal Piala Eropa 2020 dijadwalkan mulai pukul 23.00 WIB, cara nonton live streaming dan link live streaming Mola TV ada di akhir berita.

Timnas Hungaria terselip di antara para raksasa Grup F di Piala Eropa 2020: Portugal, Prancis, dan Jerman.

Wajar kalau The Magyars diprediksi bakal menjadi bulan-bulanan tiga jagoan Eropa tersebut.

Namun, kiprah di Piala Eropa edisi sebelumnya bisa menjadi contoh bahwa prediksi di atas kertas dapat dijungkirbalikkan di atas lapangan.

Hungaria lolos ke fase gugur sebagai pemuncak grup di atas Islandia, Portugal, dan Austria.

Seperti di 2016, nantikan The Magyars bakal main tanpa beban lagi ketika menghadapi raksasa-raksasa yang mengemban kewajiban berat buat berprestasi.

Cristiano Ronaldo merasakan motivasi yang lebih besar mengikuti Piala Eropa tahun ini. Dia merasakan motivasi yang lebih besar untuk bisa membawa Portugal juara Eropa lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved