Breaking News:

Persib Bandung

Piala Pilwakot Solo, Persib Bakal Hadapi Tim Liga 2 yang 'Mendadak Kaya' Setelah Diakuisisi Artis

Kehadiran Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati, dan Dewa United pada turnamen Piala Wali Kota Solo, 20-26 Juni 2021 menjadi sesuatu yang cukup. . .

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribun Jabar
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kehadiran Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati, dan Dewa United pada turnamen Piala Wali Kota Solo, 20-26 Juni 2021 menjadi sesuatu yang cukup menarik perhatian.

Sebab, keempatnya akan berhadapan dengan klub dari Liga 1 yang bisa dikatakan sudah cukup mapan di sepak bola Indonesia seperti Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Bali United.

Bek kiri Persib, Ardi Idrus tidak melihat ada sesuatu yang berbeda dari klub-klub semisal Rans Cilegon FC maupun Persis Solo.

Kendati mereka baru saja diakusisi oleh publik figure dan berhasil mendatangkan pemain-pemain top Tanah Air, pemilik nomor punggung 3 itu tidak melihat ada perbedaan dengan tim lainnya.

"Kita sih enggak bisa nebak di media sosial ya karena sesama pemain itu sama aja, media yang bikin besar-besarin. Tapi ternyata di lapangan sama aja," ujar Ardi dalam wawancara melalui aplikasi Zoom belum lama ini.

Menurut pemain asal Ternate itu, Persib pun memiliki tim yang sangat bagus di segala lini dan siap menjadi lawan tangguh bagi klub-klub itu.

Dia pun menegaskan, Persib datang ke Piala Wali Kota Solo bukan hanya untuk bermain tanpa ada target apapun.

"Kami juga enggak mau capek sampai di sana terus balik ke sini jadi kami harus konsisten di sana, mereka juga mikir tim Persib karena sama-sama (melakukan) pesiapan," ucapnya.

Komentar Pelatih Persib

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved