Breaking News:

Minibus Hantam Kereta Api yang Melaju Kencang di Subang, Mobil Hancur Pengemudi Tewas di Tempat

Peristiwa kecelakaan maut itu melibatkan mobil minibus yang menabrak kereta api saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu.

Editor: Mumu Mujahidin
Tangkapan layar
kecelakaan lalu lintas di KM 129 Jalan Alternatif Kampung Depong, Desa Parigimulya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, diduga sebuah minibus menabrak kereta api saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di kilometer 129 arah Jakarta, pada Jumat pagi (11/6/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Telah terjadi kecelakaan maut di KM 129 Jalan Alternatif Kampung Depong, Desa Parigimulya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Jumat (11/6/2021).

Peristiwa kecelakaan maut itu melibatkan mobil minibus yang menabrak kereta api saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu rel kereta api tepatnya di kilometer 129 arah Jakarta, pada Jumat pagi.

Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir mengatakan peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 06.45 WIB.

“Kendaraan roda emapat tersebut tertabrak saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Parigimulya, identitas kendaraan adalah satu unit minibus berjenis BR-V dengan Nomor kendaraan T 1744 FH. Minibus tersebut menabrak Kereta Api Parcel jurusan Jakarta," kata Kapolsek ketika dikonfirmasi Tribun melalui sambungan telepon, Jumat (11/6/2021).

"Satu orang meninggal dunia di TKP, korban atas nama Suratno Bin Kartowiyono (45) warga Perum Karaba Indah 16RT 08/08 Desa Wadas Kecamatan Teluk Jambe Kabupaten Karawang,” papar Kompol Mustamir.

Sementara mengenai kronologi pihaknya belum dapat menjelaskan, pada saat kejadian belum ada saksi yang bisa dimintai keterangan.

“Informasi sementara, dalam waktu bersamaan kereta api parcel jurusan Jakarta dan Mobil BR-V melintas sehingga terjadi tabrakan hingga kendaraan yang dikendari korban sempat terseret," kata dia.

Terlihat dalam sebuah unggahan video amatir, kondisi mobil minibus

terlihat rusak parah.

"Jasad Korban saat itu langsung dibawa ke Puskesmas Cipunagara, dan sudah disershterimakan kepada pihak keluarga," pungkasnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bombana Sultra Tewaskan 5 Mahasiswa Usai Peneltian, Ini Koronologi & Nama Korban

Baca juga: HEBOH di Medos Avanza Putih Tabrak Lari Telan Puluhan Korban di Bandung, Begini Penjelasan Polisi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved