Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut di Bombana Sultra Tewaskan 5 Mahasiswa Usai Peneltian, Ini Koronologi & Nama Korban

Sebanyak lima mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) yang tewas karena kecelakaan maut di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

TribunnewsSultra.com
Kecelakaan maut 9 mahasiswa UHO Kendari di Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), 5 tewas, 4 terluka, Senin (7/6/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, KENDARI - Sebanyak lima mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) yang tewas karena kecelakaan maut di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kecelakaan mobil menabrak pohon di Jalan Poros Desa Lameroro, Kecamatan Rumbia, Senin (07/06/2021) itu juga mengakibatkan 4 korban luka-luka.

Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan itu ditumpangi 9 penumpang yang merupakan rombongan mahasiswa jurusan Teknik Mesin Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

//

Innalillahi . . . , kecelakaan maut terjadi lagi di jalur nasional Garut-Tasik tepatnya di Kampung Binuang, Desa Kersamanah Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (8/6/2021).
Innalillahi . . . , kecelakaan maut terjadi lagi di jalur nasional Garut-Tasik tepatnya di Kampung Binuang, Desa Kersamanah Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (8/6/2021). (Tribunjabar.id/Sidqi Al Ghifari)

Baca juga: KECELAKAAN MAUT Terjadi Lagi di Malangbong Garut, Sudah Tiga Hari Berturut-turut Telan Korban Jiwa

Baca juga: Ibu dan Anak Asal Majalengka Jadi Korban Kecelakaan Maut di Sumedang, Sang Ibu Meninggal

//

Semua korban meninggal itu dikatakan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UHO, Dr Nur Arafah, bakal dipulangkan di kediaman masing-masing.

Evakuasi jenazah mahasiswa meninggal dunia, kata Dr Nur Arafah, bakal dilakukan secepatnya.

"Korban meninggal dunia kita koordinasikan bagaimana teknik pemulangannya kedaerah masing-masing," ujarnya lewat panggilan telepon, Senin (7/6/2021).

Dr Nur Arafah menambahkan, bagi korban luka berat dan luka ringan akan diusahakan mendapat perawatan yang maksimal daari rumah sakit.

"Konsentrasi kami bagi korban luka berat dan luka ringan agar mendapat penanganan yang terbaik dari pihak rumah sakit," tambahnya.

Ia menegaskan, pihak UHO telah memberangkatkan tim dari kampus untuk memastikan dua hal tersebut.

"Jadi yang diberangkatkan itu Dekan Program Pendidikan Vokasi dan Bidang Kemahasiswaan Universitas Halu Oleo," bebernya.

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved