Breaking News:

Cerita Army di Bandung Rela Antre Lama Demi Beli BTS Meal di McD, Ternyata Cuma Ingin Wadahnya

Army, julukan penggemar BTS boy band asal Korea Selatan di Kota Bandung, antusias mendatangi gerai McD di Bandung untuk memburu menu BTS Meal

McDonald Indonesia
BTS Meal 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Army, julukan penggemar BTS boy band asal Korea Selatan di Kota Bandung, antusias mendatangi gerai McD di Bandung untuk memburu menu BTS Meal yang resmi diluncurkan hari ini, Selasa (9/6/2021).

Adapun menu BTS Meal ini, sebenarnya tidak ada yang begitu spesial. BTS Meal terdiri dari sembilan potong ayam, medium fries, medium Coca-cola, saus sweet chili dan saus Cajun.

"Intinya ingin wadahnya aja. Kita beli tiga produk untuk saudara juga. Pokoknya saya nge-fans sama BTS," ucap Cavella (15), asal Kota Bandung.

Apapun yang dilakukan BTS, dia akan mendukungnya termasuk ketika ada produk kerja sama seperti BTS meal.

Dia menuturkan untuk produk makanan memang tidak ada bendanya dengan makanan Mcd pada umumya. Hanya saja ada perbedaan pada kemasan yang ada merchandise, dan sausnya agak berbeda.

Lalu ada dua fans BTS, ada Riri (19) dan Sarah (19). Keduanya menempuh perjalanan 10 Km dari Lembang Kabupaten Bandung Barat menuju gerai McD di Jalan Ir H Djuanda Bandung.

Keduanya tiba di Jalan Ir H Djuanda sekira pukul 13.28.

"Karena nge-fans ke BTS. Jadikan sebagai fans apapun yang idol kita lakukan kita pengen support. Apalagi ini tidak bisa lihat konsernya jadi kita dukung dengan beli yang BTS keluarin," ujar Riri, saat ditemui di Jalan Ir. H Djuanda, Rabu (9/6/2021).

Sebelum memutuskan pergi ke Dago, Riri mengaku sempat mencoba membeli secara online. Namun, layanan online sudah tidak menerima orderan sehingga Ia memilih beli secara drive thru.

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved