Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

HAL MENARIK di Balik Hasil Timnas Indonesia, Ada Prediksi Moncer Coach Teco soal Performa Dua Pemain

Ternyata ada sebuah fakta menarik di balik hasil sama kuat yang didapatkan Timnas Indonesia saat melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Editor: dedy herdiana
Baliutd.com
Stefano Cugurra 

Fakta menarik di balik hasil imbang yang didapatkan Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand yakni soal prediksi jitu Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United.

Pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu sempat memprediksi secara khusus terkait performa dua pemain Bali United yang membela Timnas Indonesia.

Eks juru taktik Persija itu memberikan prediksi jitu terhadap performa dari Nadeo Argawinata dan I Kadek Agung dalam balutan jersey Timnas Indonesia.

Baca juga: HASIL Akhir Timnas Indonesia vs Thailand Sama Kuat, Ketua Umum PSSI Iwan Bule Langsung Menanggapi

Baca juga: Langkah Berani Shin Tae-yong, Turunkan Skuat Masih Hijau di Kancah Asia Demi Tujuan Ini

Baca juga: Generasi Baru Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong Percaya Diri Terkam Thailand

Coach Teco menilai dua pemain asuhannya itu akan memiliki semangat membara ketika mendapatkan panggilan berharga Skuat Garuda.

Pelatih asal Brasil itu percaya bahwa semangat itulah yang menjadi faktor penting bagi Nadeo maupun Kadek guna tampil maksimal bersama Timnas Indonesia.

"Bagus, mereka berdua (Nadeo dan Kadek Agung) bisa punya semangat yang tinggi bisa bantu Timnas Indonesia," ungkap Coach Teco sebelum laga Timnas Indonesia melawan Thailand, dilansir laman resmi Bali United.

"Ketika mereka menghadapi pertandingan resmi, tentu semangat mereka akan maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," tambahnya.

Prediksi yang disampaikan Coach Teco itu ternyata cukup terbukti ampuh jika melihat performa dua pemain Bali United tersebut kala melawan Thailand.

Baik Nadeo dan Kadek secara tak terduga masuk dalam starter utama Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021) tadi malam.

Dalam laga yang berakhir dengan kedudukan imbang 2-2 tersebut, Nadeo dan Kadek tampil cukup baik.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved