Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Polisi Buru Sopir Bus Dewi Sri yang Terguling di Tol Cipali Majalengka dan Menewaskan 1 Penumpang

sopir bus masih ada di lokasi kejadian dan ikut membantu proses evakuasi penumpang termasuk yang selamat dengan memindahkan ke Bus Dewi Sri lainnya.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Kondisi Bus Dewi Sri yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 173 Cipali wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Selasa (1/6/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Polisi tengah memburu sopir Bus Dewi Sri yang terlibat kecelakaan maut di Tol Cipali KM 173+500.

Pasalnya, saat polisi tengah mengecek identitas para korban, tak ditemukan keberadaan sopir.

Diketahui, kecelakaan itu mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Majalengka, Ipda Yudi FB Simanjuntak mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan sopir bus yang belum diketahui identitasnya itu.

"Kami masih melakukan pencarian terhadap sopir, kita sedang berkoordinasi dengan pengurus bus-nya untuk mencari keberadaan si sopir ini," ujat Yudi, Rabu (2/6/2021).

Kondisi Bus Dewi Sri yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 173 Cipali wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Selasa (1/6/2021) malam.
Kondisi Bus Dewi Sri yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 173 Cipali wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Selasa (1/6/2021) malam. (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Menurut Yudi, setelah kecelakaan sopir bus masih ada di lokasi kejadian dan ikut membantu proses evakuasi penumpang termasuk yang selamat dengan memindahkan ke Bus Dewi Sri lainnya.

Namun setelah itu, sopir tersebut menghilang dari lokasi.

"Dia beres mindahin penumpang selamat ke armada Bus Dewi Sri lain yang sedang lewat setelah itu dia gatau kemana lagi, unit PJR yang di lokasi juga bingung nyari-nyari sopir ini kemana."

"Gatau kemana dia yang jelas ga ada di TKP dia itu. Makanya kita koordinasi sama pengurus bus untuk meminta foto dan alamat si sopir ini," jelas dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved