Breaking News:

Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah 2 Siswa SMK yang Tewas Tenggelam di Curug Rahong Tiba di Bandung

Ambulan yang membawa korban tiba ke rumah duka, sekitar pukul 18.30 WIB pertama ambulan tersebut mengantarkan korban ke rumah duka Davin.

Tribunjabar.id/Lutfi Ahmad M
Isak tangis keluarga dan kerabat korban semakin terasa, saat datangnya ambulan yang membawa jenazah korban tenggelam di Curug Rahong, Garut, Selasa (1/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Isak tangis keluarga dan kerabat korban semakin terasa, saat datangnya ambulan yang membawa jenazah korban dua siswa SMK yang tenggelam di Curug Rahong, Garut, Selasa (1/5/2021).

Diketahui sebelumnya kedua korban terpeleset dan jatuh saat selfie di Curug Rahong Garut.

Sebelum tibanya ambulan yang membawa kedua korban, Davin Donal Aditya (17) dan Sofyan (17) di rumah duka kedua korban, yang berada di Komplek Tirta Regensi, RW 16, Desa Langosari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.

Kedua korban tinggal dalam satu kompleks yang sama, hanya berbeda blok.

Davin tinggal di blok G, RT 01, sedangkan tinggal di blok S RT 02.

Dua pelajar SMK asal Baleendah Bandung menjadi korban tenggelam di Curug Rahong Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut, Selasa (1/6/2021).
Dua pelajar SMK asal Baleendah Bandung menjadi korban tenggelam di Curug Rahong Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut, Selasa (1/6/2021). (Tribun Jabar)

Ambulan yang membawa korban tiba ke rumah duka, sekitar pukul 18.30 WIB pertama ambulan tersebut mengantarkan korban ke rumah duka Davin, lalu ke rumah duka Sofyan.

Di kedua rumah duka yang jaraknya tak terlalu berjauhan, sanak keluarga dan kerabat, terus berdatangan, sebelum hingga setelahnya datang korban.

Ketua RW, Yudi Nugraha dan DKM Masjid Darul Muqomah, Erry D Sobari, mengaku kaget dan awalnya tak percaya Davin dan Sofyan telah tiada.

Erry mengaku, tak menyaka hal tersebut akan menimpa anak asuhnya.

Halaman
1234
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved