Breaking News:

Gadget

Tips Untuk Menghemat Baterai Saat Main Gim dengan Smartphone Gim Infinix HOT 10S

Berikut tips-tips untuk hemat daya baterai saat bermain gim dengan Infinix HOT 10s yang juga berkolaborasi dengan Mobile Legends. 

MegeByte via Tribunnews.com
Ilustrasi: Menghemat baterai smartphone 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Kemal Setia Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Menyadari kebutuhan anak muda akan ponsel yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal, produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Infinix, menegaskan eksistensinya dengan merilis Hot 10S.

Peluncuran seri ini melanjutkan kampanye smartphone gaming entry level yang memang sangat digemari kalangan muda, termasuk di Kota Bandung.

Menurut Sergio Ticolau, Country Manager Marketing Infinix Indonesia, Infinix tidak hanya mau fokus pada riset dan perancangan produk baru namun juga ingin merangkul XFans (sebutan para pengguna Infinix) dan media sebagai partner dalam kelangsungan produk Infinix di masa yang akan datang.

Baca juga: SEGERA CEK Daftar Harga HP Oppo Akhir Mei 2021: Oppo Reno5, Reno4, A15s, A54, A12 hingga A11K

Baca juga: Realme Narzo 30A Dirilis Besok, Disebut-sebut Smartphone Gaming Murah, Nih Bocoran Spesifikasinya

"Dengan menonjolkan filosofi desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix  berharap kehadiran HOT 10S di Bandung dapat merangkul pasar ponsel dengan harga tejangkau lebih luas lagi," ujar Sergio saat  menggelar XFans Gathering yang diawali dari kota Bandung sekaligus memperkenalkan Infinix HOT 10s beberapa waktu lalu.

Sergio juga menyebutkan bahwa kehadiran di Bandung memberikan sinyal kepada pasar smartphone Indonesia bahwa Infinix benar-benar serius untuk menyediakan solusi smartphone terbaik di kelasnya.

Sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda yang menginginkan desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix pun berharap kehadirannya di Bandungdapat memberi dampak positif dan menjadi inspirasi bagi orang-orang. 

Infinix HOT 10S menjadi alternatif pilihan para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantuk keseharian mereka dalam belajar daring, bekerja, menonton video hingga bermain gim mobil favorit.   

Sergio pun memberikan tipss dan trik menggunakan smartphone gim Infinix HOT 10S agar baterai tetap awet dan sehat.

Dibekali resolusi layar 6.82 HD+ dengan drop notch dan refresh rate 90Hz, sistem dalam smartphone ini juga didukung oleh chipset Helio G85 yang menjamin kecepatan dalam bermain game, sehingga peforma smartphone ini menjadi sempurna dengan refresh rate yang saling melengkapi.

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved